Peristiwa Daerah

Liburan di Mata Air Krawak Tuban, Remaja Asal Rembang Tenggelam

Kamis, 29 Oktober 2020 - 19:03 | 276.18k
Area wisata sumber air Krawak, Kabupaten Tuban, Jawa Timur (29/10/2020). (Ahmad Istihar/TIMES Indonesia) 
Area wisata sumber air Krawak, Kabupaten Tuban, Jawa Timur (29/10/2020). (Ahmad Istihar/TIMES Indonesia) 

TIMESINDONESIA, TUBAN – Seorang pelajar berusia 14 tahun tenggelam di sumber mata air Krawak di Kedung londo, Desa Guwoterus, Kecamatan Montong, Kabupaten Tuban, Jawa Timur, Kamis (29/10/2020).

Diketahui korban meninggal bernama Sunadi asal Desa Banowan, Kecamatan Sarang, Kabupaten Rembang, Jawa Tengah. Jenazah bocah laki-laki tersebut telah diserahkan kepada keluarga duka untuk dimakamkan.

"Korban meninggal dunia dikarenakan tenggelam," ungkap Kasat Reskrim Polres Tuban AKP Yoan Septi Hendri.

AKP Yoan mengatakan kejadian bermula korban bersama sebelas temannya mandi di sumber mata air krawak. Kemudian korban memisahkan diri dari teman-temanya untuk mandi di area ke dalam air sumber Krawak tersebut. 

"Beberapa waktu korban hilang dan tenggelam di kedalaman air," sambungnya

Setelah dilakukan pencarian oleh teman-temanya di sekitar lokasi diketahui korban sudah dalam keadaan meninggal dunia di tempat kejadian perkara. 

"Selanjutnya jenazah dibawa ke Puskesmas Montong guna dilakukan visum Luar," terang AKP Yoan, panggilan akrab Kasat Reskrim Polres Tuban.

Hasil pemeriksaan medis, pada tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan. Di mana, korban meninggal dunia akibat murni tenggelam lantaran terbawa arus arum mata air Krawak di Kabupaten Tuban.  "Jenazah korban telah diserahkan kepada keluarga duka," tutupnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES