Entertainment

Bersama TIMES Indonesia, Ian Antono Rayakan Ulang Tahun ke 70 dengan Sederhana

Kamis, 29 Oktober 2020 - 14:18 | 68.47k
Suasana perayaan ulang tahun Musikus legendaris God Bless Ian Antono di Kantor TIMES Indonesia, Jalan Pandan 5, Kota Malang, Kamis (29/10/2020). (FOTO: Tria Adha/TIMES Indonesia)
Suasana perayaan ulang tahun Musikus legendaris God Bless Ian Antono di Kantor TIMES Indonesia, Jalan Pandan 5, Kota Malang, Kamis (29/10/2020). (FOTO: Tria Adha/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Gitaris grup musik God BlessIan Antono mendapatkan kejutan istimewa di ulang tahunnya ke-70, dia merayakan dengan sederhana namun berkesan di Kantor TIMES Indonesia, Jalan Pandan no 5, Kota Malang, Jawa Timur, Kamis (29/10/2020).

Ian Antono datang ke Kantor TIMES Indonesia pukul 11.00 WIB, dia ditemani oleh  sang istri Titiek Antono dan sang putra. Begitu memasuki teras Kantor TIMES Indonesia, Ian Antono mendapatkan kejutan kue ulang tahun dengan simbol angka 70.

Sambutan hangat dari GM FKPPI, Ir. R. Agoes Soerjanto, CEO TIMES Indonesia Khoirul Anwar beserta direksi dan redaksi. Selain itu tampak pula MC senior konser musik Rock Ovan Tobing yang ikut menyambut Ian Antono.

Ian-antono-di-Kantor-TIMES-Indonesia-5.jpg

Kesan hangat dan akrab ditunjukkan dalam perayaan sederhana itu, suasana cukup meriah terjadi saat pemotongan tumpeng tumpeng dilakukan. Lebih-lebih ketika salah satu potongan tumpeng diberikan kepada sang istri yang disambut tepuk tangan meriah hadirin yang berada di ruangan.

Ian Antono menyebut bahwa dia tidak mengira akan mendapatkan sesuatu yang menurutnya istimewa. "Bagi saya ini sangat istimewa, saya tidak menyangka," ujarnya.

Ian-antono-di-Kantor-TIMES-Indonesia-4.jpg

Kehadiran Ian Antono di Kantor TIMES Indonesia tentu saja memberikan makna tersendiri, bahkan secara khusus kepada TIMES Indonesia Ian Antono berbicara mengenai banyak hal yang jarang diungkap, simak lebih lanjut di Podcast TIMES Indonesia. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES