Politik Pilkada Serentak 2020

Dukungan Warga Taliabu Timur Selatan Menguat, Aliong Mus: Alhamdulillah Terima kasih

Kamis, 29 Oktober 2020 - 15:03 | 64.48k
Kampanye Aliong Mus-Ramli di Kecamatan Taliabu Timur Selatan (FOTO: Husen Hamid/TIMES Indonesia)
Kampanye Aliong Mus-Ramli di Kecamatan Taliabu Timur Selatan (FOTO: Husen Hamid/TIMES Indonesia)
FOKUS

Pilkada Serentak 2020

TIMESINDONESIA, TALIABU – Kampanye Pasangan Calon Petahana Bupati dan wakil Bupati Pulau Taliabu Maluku Utara  No Urut 02, Aliong Mus dan Ramli di Kecamatan Taliabu Timur Selatan (Taltimsel) mendapatkan dukungan kuat dari masyarakat setempat.

Kampanye yang di mulai dari Desa Waikoka sampai ke Desa Loseng Kecamatan Taltimsel mendapat partisipasi masyarakat yang sangat tinggi. Seluruh titik kampanye Desa Loseng, Kawadang, Sofan, Waikadaisula, Waikadai, Waikoka, mantarara dan Belo dipenuhi  pendukung saat Aliong Mus-Ramli dan Tim pemenangan menyampaikan Orasi Politik.

Kampanye-Aliong-Mus-Ramli-2.jpg

Aliong Mus dalam beberapa kesempatan menyampaikan terima kasih atas dukungan warga yang masih solid membantunya  untuk menyelesaikan program yang telah ia dan Ramli laksanakan di periode pertama.

"Alhamdulillah masyarakat masih memberikan kesempatan kepada saya dan Ramli untuk melanjutkan pembangunan. Program pembangunan akan kami lanjutkan untuk kemajuan Taliabu," kata Aliong, Kamis (29/10/2020).

Kampanye-Aliong-Mus-Ramli-3.jpg

Dari amatan TIMES Indonesia, beberapa titik kampanye Aliong Mus-Ramli di Taltimsel di hadiri ribuan warga simpatisan. Tim Aliong Mus-Ramli juga mengunjungi Desa yang memiliki Jumlah Daftar Pemilih Tetap (DPT) yang rendah. Ketua DPD PKPI Taliabu  Akrawi mengatakan kehadiran masyarakat saat kampanye Pilbup Taliabu adalah bentuk representasi dari kepercayaan masyarakat atas kinerja pemerintahan Aliong Mus dan Ramli pada periode pertama. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES