Entertainment

CEO TIMES Indonesia: Selamat Ulang Tahun Sam Ian Antono, Teruslah Menginspirasi

Kamis, 29 Oktober 2020 - 14:08 | 105.94k
Suasana perayaan ulang tahun Musikus legendaris God Bless Ian Antono di Kantor TIMES Indonesia, Jalan Pandan 5, Kota Malang, Kamis (29/10/2020). (FOTO: Tria Adha/TIMES Indonesia)
Suasana perayaan ulang tahun Musikus legendaris God Bless Ian Antono di Kantor TIMES Indonesia, Jalan Pandan 5, Kota Malang, Kamis (29/10/2020). (FOTO: Tria Adha/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Musikus legendaris God Bless Ian Antono merayakan ulang tahun ke-70 di Kantor Data TIMES Indonesia, Jalan Pandan 5, Kota Malang, Kamis (29/10/2020).

Pemilik nama lengkap Jusuf Antono Djojo itu lahir di Malang, 29 Oktober 1950. Di usianya yang ke 70, ia merayakan bersama istri dan putranya.

CEO TIMES Indonesia Khoirul Anwar, mengatakan perayaan di kantor TIMES Indonesia merupakan kebanggaan tersendiri. Karena di kantor data TIMES Indonesia ini juga menjadi saksi sejarah perjuangan Mas Isman, Pahlawan Nasional, yang berjuang melawan penjajah.

Ian-antono-di-Kantor-TIMES-Indonesia-3.jpg

"Malang ini melahirkan banyak tokoh. Kantor ini adalah bukti perjuangan Mas Isman. Dari sini muncul pahlawan nasional. Dari Malang juga muncul Mas Ian. Dari Malang juga kita ingin TIMES Indonesia mewarnai kehidupan bangsa Indonesia," terangnya.

Anwar menjelaskan, bangsa Indonesia bisa kenal Ian Antono karena karyanya yang melegenda hingga saat ini. Insan kreatif seperti Ian Antono menjadi inspiring people bagi bangsa Indonesia. Terutama dunia musik tanah air.

Semangat Ian dan rasa cintanya kepada Tanah Air perlu ditiru. Terutama generasi milenial sekarang ini. Mereka juga patutnya memperkaya karya, tanpa kenal usia. "Seperti Bang Ian Antono ini," tegasnya.

"Kita kenal beliau karena karyanya. Spiritnya ini yang perlu kita tiru. Selamat ulang tahun Sam Ian Antono. Teruslah menginpirasi lewat karya," tuturnya.

Ian-antono-di-Kantor-TIMES-Indonesia-1.jpg

Ulang tahun ke-70 Ian Antono yang merupakan gitaris legendaris God Bless dirayakan bersama Ketua PD XIII GM FKPPI Jatim Ir R. Agoes Soerjanto, tokoh Arema Ovan Tobing dan jurnalis Malang Raya di Kantor TIMES Indonesia. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES