Peristiwa Daerah

Sumpah Pemuda. Ketua DPRD Bontang: Pemuda Harus Menjadi Bagian Perubahan

Kamis, 29 Oktober 2020 - 09:10 | 44.10k
Ketua DPRD Bontang, Andi Faizal Hasdam (kiri) bersama Sekretaris DPRD Bontang, Lukman (Foto: dok Sekretariat DPRD Bontang)
Ketua DPRD Bontang, Andi Faizal Hasdam (kiri) bersama Sekretaris DPRD Bontang, Lukman (Foto: dok Sekretariat DPRD Bontang)

TIMESINDONESIA, BONTANG – Menyambut Sumpah Pemuda tahun 2020 Ketua DPRD Bontang, Andi Faizal Hasdam mengimbau kepada pemuda di Kota Bontang, Kalimantan Timur untuk dapat menjadi bagian dari perubahan, bahkan siap dengan perubahan.

Pria yang kerap disapa Andi Faiz ini menjelaskan Sumpah pemuda hendaknya menjadi momentum anak muda Bontang untuk memaknai arti hari sumpah pemuda dengan berbagai macam dinamika dan kondisi yang terjadi di indonesia bahkan di dunia hingga saat ini.

Menurutnya momentum itu diambil dengan mempersiapkan diri dalam menghadapi tantangan berkompetisi baik pada bangsa sendiri bahkan bangsa lain. "Para pemuda saatnya harus siap bersaing dan berkompetisi dengan pemuda bangsa lain di zaman sekarang ini," ujarnya kepada Bontang TIMES, Rabu,28/10/20

Andi Faiz tak lupa berharap agar pemuda Kota Bontang mesti menjadi penggerak suksesnya bangsa dalam menekan penyebaran pandemi Covid-19. Menurutnya, penyebaran Covid-19 yang tak kunjung reda menjadi keresahan bagi semua pihak, sehingga dibutuhkan kerjasama dan kepedulian tinggi termasuk peran pemuda.

"Di tengah situasi pandemi ini pemuda harus menjadi salah satu penggerak suksesnya bangsa dalam memutus mata rantai covid 19," ucapnya.

Andi menambahkan, dengan tetap menjaga kualitas sumber daya manusia anak muda di kota Bontang, sumpah pemuda diharapkan menjadi saat yang tepat untuk bangkit dari keterpurukan.

"Selamat hari sumpah pemuda, kualitas pemuda menentukan masa depan bangsa," kata Ketua DPRD Bontang, Andi Faizal Hasdam. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES