Entertainment

Film 18 KM Diluncurkan Bertepatan Hari Sumpah Pemuda

Rabu, 28 Oktober 2020 - 23:46 | 62.44k
Peluncuran dan nonton bareng Film 18 KM. (FOTO: Naufal Ardiansyah/TIMES Indonesia)
Peluncuran dan nonton bareng Film 18 KM. (FOTO: Naufal Ardiansyah/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Bertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda, Film 18 KM resmi diluncurkan di Hotel Atria, Kota Malang pada Rabu (28/10/2020) malam.

Film pendek durasi 18 menit itu mengisahkan seorang pemuda Kota Batu yang memperjuangkan karir bisnis demi mencapai sang kekasih idamannya.

Peluncuran-dan-nonton-bareng-Film-18-KM-2.jpg

Film ini diproduksi Oneng Sugiarta Entertainment dan didukung penuh PT Kian Mulia Dua Puluh Tujuh. Mengusung spirit kearifan lokal, Film 18 KM menggunakan hampir 100 persen Bahasa Jawa.

Selaku penulis naskah, Oneng Sugiarta menjelaskan proses pembuatan film di tengah pandemi adalah wujud kebangkitan para insan kreatif dengan segala kreativitas dan inovasi.

"Kami ingin menunjukkan bahwa kami bisa berkarya. Pandemi ini mengajarkan kita banyak hal termasuk perjuangan untuk bangkit bersama," ujarnya.

Peluncuran-dan-nonton-bareng-Film-18-KM-v3.jpg

Oneng yang juga spesialis Master of Ceremony (MC) ulung asal Malang berharap film ini bisa memberikan manfaat dan dapat menghibur penonton.

"Kita pengen menyorot semua kalangan temen-temen di desa, pelosok dan perkotaan juga bisa menikmati," tambahnya.

Film 18 KM yang dirilis perdana pada Hari Sumpah Pemuda dapat ditonton di YouTube Channel Oneng Sugiarta Entertainment. Dalam waktu dekat, salah satu perusahaan menawarkan untuk melakukan road show nonton bareng di beberapa tempat di Jawa Timur.  (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES