Peristiwa Daerah 3M Lawan Covid

Dandim 0704 Banjarnegara Intens Sosialisasi Protokol Kesehatan di Jajaran Koramil

Rabu, 28 Oktober 2020 - 23:21 | 36.89k
Dandim 0704/Banjarnegara Jawa Tengah Letkol Arh Sujeidi Faisal, ST MHan saat kunjungan ke Danramil Madukara (FOTO: Pendim BNA for TIMES Indonesia)
Dandim 0704/Banjarnegara Jawa Tengah Letkol Arh Sujeidi Faisal, ST MHan saat kunjungan ke Danramil Madukara (FOTO: Pendim BNA for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BANJARNEGARADandim 0704 Banjarnegara Jawa Tengah Letkol Arh Sujeidi Faisal, ST MHan didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XIX dim 0704/Banjarnegara Ny Meliana Sujeidi Faizal AMd melakukan kunjungan ke Koramil 14/Madukara, Rabu (28/10/2020).

Kepada seluruh anggota Koramil, Dandim 0704 Letkol Arh Sujeidi Faisal, ST MHan menekankan kepada seluruh babinsa dan ibu-ibu persit untuk selalu menjaga keharmonisan rumah tangga dan selalu bersyukur dengan rezeki yang telah diberikan Tuhan Yang Maha Esa.

Arh-Sujeidi-Faisal-2.jpg

Sebagai ujung tombak satuan teritorial, Babinsa harus selalu aktif dan menguasai wilayah dan senantiasa menjaga semangat dalam setiap melaksanakan tugasnya di lapangan.

Letkol Arh Sujeidi Faisal ST MHan juga tidak henti-hentinya menegaskan kepada jajarannya untuk selalu memberikan contoh kepada masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan. Dan terus gencar memberikan sosialisasi 3M kepada masyarakat yaitu menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun, dan menjaga jarak.

Hal tersebut harus terus disosialisasikan kepada seluruh masyarakat untuk meningkatkan kesadaran guna memutus mata rantai penyebaran virus Corona.

"Disamping kita harus selalu memperhatikan faktor keamanan, kita juga harus menjaga  imun dengan mengonsumsi makanan yang sehat serta olahraga yang cukup sesuai kemampuan," kata Dandim 0704 Banjarnegara Letkol Arh Sujeidi Faisal, ST MHan. (*)

***

Pesan Redaksi:

Mari bersama-sama melawan Covid-19. TIMES Indonesia mengajak seluruh pembaca ikut mengkampanyekan gerakan 3M Lawan Covid, dengan selalu menerapkan protokol kesehatan dalam aktivitas apapun sehari-hari. Ingat pesan Ibu, pakai masker, selalu cuci tangan dan selalu jaga jarak serta hindari kerumunan.

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES