Kuliner

Nikmati A Weekend in SaigonSan, Cita Rasa Thailand dan Vietnam

Kamis, 29 Oktober 2020 - 07:14 | 109.01k
SaigonSan Dining Area layaknya suasana pasar malam di negara-negara Indochina. (FOTO: SaigonSan Restaurant)
SaigonSan Dining Area layaknya suasana pasar malam di negara-negara Indochina. (FOTO: SaigonSan Restaurant)

TIMESINDONESIA, MALANG – Momen libur panjang sebentar lagi akan dimulai, Malang dapat dijadikan destinasi wisata alam hingga kuliner yang patut dikunjungi. Salah satunya, SaigonSan Restaurant yang terletak di Jalan Kauman, Kota Malang.

Suasana yang dihadirkan dari SaigonSan pun sangat unik, sebab konsepnya adalah berbagai negara di Indochina. Semakin menambah kesan Indochina, ketika artefak dan lukisan yang berasal dari daerah tersebut hadir di SaigonSan Restaurant.

Royal Angkor Room nan megah, terinspirasi dari kemewahan dan kemegahan Candi Angkor Wat. SaigonSan Dining Area pun turut memberikan atmosfer pasar malam berbagai negara di Indochina.

SaigonSan-Dining-2.jpg

"Kami pun juga memiliki SaigonSan Rooftop Terrace dengan tema Indochina," kata Sales & Marketing Manager Hotel Tugu Malang Sarasvati kepada TIMES Indonesia, Rabu (28/10/2020)

SaigonSan Restaurant menyajikan berbagai kuliner dari Thailand dan Vietnam. Lumpia segar Goi Cuon, Pad Thai, dan Thai Iced Tea siap memanjakan lidah, tanpa harus pergi ke Thailand.

Tak hanya itu, Mie khas Vietnam Pho hingga berbagai macam pilihan kopi Vietnam pun siap disantap oleh lidah. Soal rasa tak perlu khawatir, sebab SaigonSan Restaurant telah direkomendasikan oleh situs review dan majalah.

"SaigonSan Restaurant menjadi restoran nomor 1 pilihan tamu dari situs Internasional Trip Advisor. Tak hanya itu, kami juga menjadi salah satu 'Best Restaurant Guide 2020' oleh majalah bergengsi Tatler Indonesia," ungkapnya

SaigonSan-Dining-3.jpg

SaigonSan Restaurant pun dibuka kembali dengan mengajak para tamu untuk nikmati 'A Weekend in SaigonSan'. Untuk dine-in dibuka pada setiap weekend, mulai dari 29 Oktober - 1 November 2020.

"Para tamu dapat menikmati menu-menu andalan Thailand dan Vietnam dari pukul 12.00 - 21.00," sambungnya

Ketika berkunjung ke SaigonSan Restaurant tak perlu khawatir akan kebersihannya. Sarasvati mengatakan protokol kesehatan dengan standar WHO pun diterapkan, tak lupa juga kapasitas tamu dikurangi.

"Kami memberikan jarak yang aman untuk tamu dine-in. Selain itu, kami juga melakukan penyemprotan disinfektan pada seluruh area restoran," jelasnya

Kalian pun dapat menikmati suasana dan hidangan khas Thailand & Vietnam di SaigonSan dengan regulasi ala New Normal. Yuk, kunjungi SaigonSan sebagai destinasi kuliner long weekend! Cek selengkapnya di Instagram @saigon_san. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES