Politik Pilkada Serentak 2020

Muluskan Jalan Hingga Kampung-kampung, Pasangan SANDI Siapkan Jamu Teka

Rabu, 28 Oktober 2020 - 18:58 | 44.73k
Cabup Malang Abah Sanusi ketika kampanye di Kecamatan Wagir. (Foto: Binar Gumilang/TIMES Indonesia)
Cabup Malang Abah Sanusi ketika kampanye di Kecamatan Wagir. (Foto: Binar Gumilang/TIMES Indonesia)
FOKUS

Pilkada Serentak 2020

TIMESINDONESIA, MALANGPasangan SANDI (HM Sanusi-Didik Gatot Subroto) menyiapkan Program Jamu Teka untuk memuluskan jalan hingga ke kampung-kampung di Kabupaten Malang.

Jamu Teka merupakan singkatan dari Jalan Mulus Tembus Kampung. Program ini menjadi andalan Pasangan SANDI untuk disampaikan pada kampanye Pilbup Malang.

Cabup Malang Nomor Urut 1, HM Sanusi mengatakan, selama satu bulan lebih berkampanye Pilbup Malang, masih banyak masyarakat yang meminta pembenahan infrastruktur di Kabupaten Malang. 

"Terutama di sektor pengaspalan jalan, yang banyak dikeluhkan lantaran rusak dan susah untuk dilalui," ujar Sanusi ketika dilansir melalui Sanusi Center, Rabu (28/10/2020). 

Lebih lanjut Abah Sanusi sapaan akrabnya mengatakan, setelah diperinci, paling banyak dikeluhkan masyarakat adalah soal akses jalan perkampungan yang rusak.

"Masyarakat masih banyak membutuhkan jalan yang bagus. Maka dari itu kami memiliki program Jamu Teka," terang Politis PDI Perjuangan tersebut.

Menurutnya, Jalan Mulus Tembus Kampung ini seperti tertuang dalam salah satu Program Unggulan Malang Makmur pada sektor infrastruktur. 

”Jika kembali terpilih (menjadi Bupati Malang) akan kita lanjutkan nanti, semua jalan perkampungan yang rusak akan kita perbaiki,” ungkap Abah Sanusi.

Guna merealisasi salah satu program unggulan tersebut, Abah Sanusi mengaku akan melibatkan seluruh instansi dan OPD (Organisasi Perangkat Daerah) terkait.

"Salah satunya Bina Marga dari sisi teknis. Sebelum pada sisi teknis pengerjaan, juga melibatkan perencanaan melalui Bappeda," sebut Sanusi yang satu-satunya Cabup Malang asli Kabupaten Malang.

Dia menyebutkan, selain Jamu Teka, masih banyak lagi program dari Pasangan SANDI yang akan direalisasikan bila menjadi Bupati, demi kemajuan Kabupaten Malang. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES