Peristiwa Internasional

Bela Kehormatan Nabi Muhammad SAW, Zakir Naik: Mari Boikot Produk Prancis

Rabu, 28 Oktober 2020 - 18:44 | 94.62k
Zakir Abdul Karim Naik. (FOTO: BBC.com)
Zakir Abdul Karim Naik. (FOTO: BBC.com)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – JAKARTA - Pakar ilmu perbandingan agama, Zakir Abdul Karim Naik atau yang dikenal Zakir Naik mengajak semua umat Islam untuk mempertahankan kehormatan Nabi Muhammad SAW. Salah satunya dengan boikot produk Prancis, baik berupa barang atau jasa.

Diketahui, Presiden Prancis Emmanuel Macron telah menyakiti Umat Islam karena pernyataan soal 'Islam dalam keadaan krisis'. Ia juga diketahui menerbitkan ulang karikatur Nabi Muhammad SAW.

Langkah otoritas Prancis menampilkan kartun nabi Muhammad SAW di gedung pemerintahan sebagai respons atas pembunuhan seorang guru yang terjadi sebelumnya.

"Mari kita boikot semua barang dan jasa Prancis. Mari kita berdiri bersama dalam pertahanan nabi tercinta," kata Zakir Naik, dalam Facebook resminya, Rabu (28/10/2020).

"Demonisasi Muslim Prancis telah mencapai rendah baru. Pada hari Rabu 21 Oktober, Presiden Prancis Emanuel  Macron mempromosikan kartun mengejek Nabi Muhammad SAW," ujar Zakir Naik soal penghinaan Islam yang dilakukan oleh Presiden Prancis Emmanuel Macron. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES