Pemerintahan

DPPKB Bontang Gelar Rapat Koordinasi Bangga Kencana Kelurahan Kanaan

Rabu, 28 Oktober 2020 - 18:35 | 32.87k
Rapat koordinasi Bangga kencana kelurahan Kanaan Kecamatan Bontang Barat. (Foto: dok DPPKB Bontang)
Rapat koordinasi Bangga kencana kelurahan Kanaan Kecamatan Bontang Barat. (Foto: dok DPPKB Bontang)

TIMESINDONESIA, BONTANG – Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Keluarga Berencana Bontang (DPPKB Bontang), Kalimantan Timur menggelar Rapat Koordinasi program Bangga Kencana Kelurahan Kanaan, Kecamatan Bontang Barat, Kota Bontang, Jumat (28/10/2020).

Rapat koordinasi tersebut digelar dengan menerapkan protokol kesehatan. Dan diharapkan dapat mewakili koordinasi bulanan yang rutin diadakan kader bangga kencana.

“Kegiatan ini bertujuan untuk mengkoordinasikan kerja dan aktivitas kader secara serentak di tengah sulitnya bertemu di masa pandemi Virus Corona (Covid-19),” ujar Penyuluh KB Bontang Barat dan Lestari, M Zubair Muin. Rabu, (28/10/2020).

Dia menjelaskan, peran kader program Bangga Kencana dalam pertemuan tersebut melaporkan capaian hasil KB beberapa bulan terakhir.

"Pertemuan ini juga sebagai bentuk silaturahmi dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan, jaga jarak, pakai masker dan tidak kontak," ungkapnya.

Sementara itu, Kepala Dinas DPPKB Bontang Bakhtiar Mabe menuturkan, sebagai program pembangunan keluarga, Bangga Kencana diharapkan dapat meningkatkan peran pembangunan keluarga terkhusus di masa pandemi saat ini. "Diharapkan nantinya para kader bisa menyukseskan program Bangga Kencana ini, mesti masa pandemi virus Corona semangat bekerja dan berkoordinasi jangan kendor," harapnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES