Peristiwa Daerah

Libur Panjang, Kapolres Jombang Imbau Warga Disiplin Lakukan 3M

Rabu, 28 Oktober 2020 - 18:17 | 95.40k
AKBP Agung Setyo Nugrohi, Kapolres Jombang (Foto: AKBP Agung For TIMES Indonesia)
AKBP Agung Setyo Nugrohi, Kapolres Jombang (Foto: AKBP Agung For TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JOMBANGKapolres Jombang AKBP Agung Setyo Nugroho mengimbau agar libur panjang di akhir bulan Oktober ini sebaiknya dimanfaatkan untuk berkumpul dengan keluarga di rumah saja dan tetap patuhi protokol kesehatan..

"Sebaiknya tetap di rumah dengan melakukan kegiatan yang positif. Apabila tetap melakukan kegiatan di luar rumah diimbau tetap mengikuti protokol kesehatan," ungkap Agung, kepada TIMES Indonesia, Rabu (28/10/2020).

Mengingat angka positif Covid-19 sekarang mencapai 1130 kasus. Polres Jombang mengimbau agar angka positif ini tidak kembali bertambah usai libur panjamg bersama ini.

Untuk memerangi Covid-19 ini adalah tugas bersama. Mari bersama jaga Jombang dengan melawan covid-19 dengan selalu mematuhi protokol kesehatan yang berlaku. Selalu menerapkan 3M dimana pun beraktifitas.

"Mari lawan Covid-19 dengan selalu disiplin menerapkan 3M dimanapun berada," bebernya.

Menurut Kapolres Jombang, berlibur marupakan salah satu menjaga imunitas agar tidak stres. Namun, di masa Covid-19 lebih baik libur panjang kali ini dilaksanakan di sekitar Jombang saja. Tidak perlu keluar kota karena sangat berisiko. "Liburan itu hak pribadi, jika bisa tetap di rumah saja. Meskipun di rumah, juga harus disiplin prokes juga. Jika terpaksa keluar rumah hindari liburan yang bersifat kerumunan orang banyak dan selalu menerapkan 3M," ujarnya.

Pesan Redaksi:

Mari bersama melawan Covid-19. TIMES Indonesia mengajak seluruh pembaca ikut mengampanyekan gerakan 3M Lawan Covid, dengan selalu menerapkan protokol kesehatan dalam aktivitas apapun sehari-hari. Ingat pesan Ibu, pakai masker, selalu cuci tangan dan selalu jaga jarak serta hindari kerumunan.

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES