Peristiwa Daerah

Hari Pertama Libur Panjang, Pengunjung Lokasi Wisata di Lamongan Terpantau Landai

Rabu, 28 Oktober 2020 - 17:17 | 117.71k
Kasatlantas Polres Lamongan, AKP Fybrien Senja Indah Lestari, saat memberikan keterangan kepada wartawan, Rabu (28/10/2020). (FOTO: MFA Rohmatillah/ TIMES Indonesia)
Kasatlantas Polres Lamongan, AKP Fybrien Senja Indah Lestari, saat memberikan keterangan kepada wartawan, Rabu (28/10/2020). (FOTO: MFA Rohmatillah/ TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, LAMONGAN – Tingkat kunjungan masyarakat ke sejumlah lokasi wisata yang ada di Kabupaten Lamongan pada hari pertama libur panjang, masih terpantau landai.

"Berdasarkan pantauan petugas di lapangan, lokasi wisata di hari pertama ini masih landai," kata Kasatlantas Polres Lamongan, AKP Fybrien Senja Indah Lestari, Rabu (28/10/2020).

Fybrien menjelaskan, kondisi yang sama juga terjadi pada kondisi arus lalulintas yang saat cenderung lancar, meskipun sempat terjadi peningkatan volume kendaraan.

"Puncak kepadatan arusnya terjadi kemarin, Selasa sore hingga malam. Naik sekitar 40 persen dari hari biasa," tuturnya.

Kalaupun ada kemacetan, kata Fybrien, itu terjadi di wilayah Babat, karena adanya pengerjaan jembatan Widang, Tuban.

"Hari ini masih normal biasa saja, kalau kemacetan masih ada di Babat yang ke arah Tuban," ujarnya. 

Meski arus lalulintas tidak terlalu padat, namun Fybrien tetap meminta pengguna jalan untuk waspada saat berkendara. Pasalnya ada beberapa titik jalan di Lamongan yang rusak, seperti di pertigaan Pucuk dan Karangtinggil Pucuk. "Kalau untuk puncak arus balik libur panjang diprediksi baru terjadi pada hari Minggu," kata Fibryen. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES