Peristiwa Nasional

Di Hari Sumpah Pemuda, Doni Monardo Ucapkan Terima Kasih kepada Relawan

Rabu, 28 Oktober 2020 - 16:29 | 36.01k
Subscribe TIMES TV KLIK

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Memperingati Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2020, Ketua Satgas Penanganan Covid-19 Doni Monardo menyampaikan terima kasih kepada seluruh relawan, pemuda dan seluruh komponen bangsa yang telah membantu dalam upaya penanganan Covid-19.

Ucapan ini disampaikan oleh Doni Monardo melalui video yang disebarkan oleh tim Satgas Covid-19, Rabu (28/10/2020).

"Kepada komponen bangsa, terutama para relawan dan juga para pemuda yang telah berjuang selama lebih 7 bulan untuk membantu untuk menangangi Covid-19 di berbagai daerah. Baik itu relawan di tingkat pusat, di tingkat daerah sampai RT, RW," ucap Doni.

"Saya sebagai ketua Gugus Tugas Penangangan Covid-19 di hari Sumpah Pemuda ini menghaturkan rasa banga dan ucapan terima kasih yang sebesar besarnya kepada semua pihak yang telah bekerja keras tanpa pamrih, tanpa kenal waktu untuk tugas-tugas kemanusiaan," lanjutnya.

Doni menambahkan, apa yang telah dilakukan para relawan selama ini sangat penting untuk menjaga Indonesia kuat dan mampu melewati masa pandemi ini.

"Semoga apa yang telah Anda kerjakan, saat ini, kemarin dan akan datang, akan membuat bangsa kita semakin kuat kokoh tangguh, dan membuktikan kita sebagai bangsa yang berhasil mengatasi pandemi Covid-19 ini," ucap Doni Monardo. Selengkapnya ada dalam video di atas. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES