Peristiwa Daerah 3M Lawan Covid

Komandan Kodim 0808 Blitar Ajak Masyarakat Patuhi 3M

Rabu, 28 Oktober 2020 - 15:44 | 43.63k
Dandim 0808/Blitar Letkol Arh Dian Musriyanto, S.A.P memberikan masker kepada warga, Rabu (28/10/2020). (Foto: Kodim 0808/Blitar)
Dandim 0808/Blitar Letkol Arh Dian Musriyanto, S.A.P memberikan masker kepada warga, Rabu (28/10/2020). (Foto: Kodim 0808/Blitar)

TIMESINDONESIA, BLITAR – Komandan Kodim 0808 Blitar Letkol Arh Dian Musriyanto, SAP mengajak seluruh komponen masyarakat, khususnya Kota Blitar, untuk tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan terutama 3M. Itu karena sampai saat ini pandemi Covid-19 masih belum diketahui kapan berakhir.

Hal itu disampaikan Dandim 0808/Blitar Letkol Arh Dian Musriyanto, S.A.P dalam acara sepeda sehat bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Blitar, Rabu (28/10/2020).

"Disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan merupakan salah satu upaya dan harapan kita bersama untuk menuju Kota Blitar zona hijau atau bebas penularan Covid-19," katanya.

Dandim 0808/Blitar mengemukakan, TNI-POLRI bersama Pemerintah Kota Blitar sampai saat ini terus berupaya menuju zona hijau atau wilayah tanpa kasus Covid-19. Untuk itu, Dandim mengajak seluruh masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan dan tidak lengah dengan kondisi saat ini.

"Mari kita bersama sama cegah penyebaran Covid-19 dengan tetap mematuhi aturan protokol kesehatan sehingga Kota Blitar menjadi Zona Hijau atau bebas dari penyebaran Covid-19," urainya.

Dalam kesempatan kegiatan itu, Dandim 0808/Blitar bersama seluruh jajaran Forkopimda Kota Blitar juga memberikan Masker secara gratis kepada masyarakat di beberapa area publik.

"Pemberian masker gratis ini juga sebagai langkah dalam mencegah serta memutus penyebaran Covid-19 di wilayah Kota Blitar," tegas Komandan Kodim 0808 Blitar Letkol Arh Dian Musriyanto, SAP. (*)

 

Pesan Redaksi:

Mari bersama melawan Covid-19. TIMES Indonesia mengajak seluruh pembaca ikut mengampanyekan gerakan 3M Lawan Covid, dengan selalu menerapkan protokol kesehatan dalam aktivitas apapun sehari-hari. Ingat pesan Ibu, pakai masker, selalu cuci tangan dan selalu jaga jarak serta hindari kerumunan.

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES