News Commerce

Nikmati Long Week End Dengan Harga Spesial di Indoluxe Hotel Jogjakarta

Rabu, 28 Oktober 2020 - 13:44 | 59.56k
Suasana pemandangan yang menawan di lantai 19 Nirvana Pool and Lounge di Indoluxe Hotel Jogjakarta (FOTO: Mayang for TIMES Indonesia)
Suasana pemandangan yang menawan di lantai 19 Nirvana Pool and Lounge di Indoluxe Hotel Jogjakarta (FOTO: Mayang for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, YOGYAKARTA – Libur panjang 'Long Week End' sudah menanti di depan mata pada akhir bulan Oktober 2020, tidak hanya para pekerja kantor yang menantikan momen ini namun juga bagi anak-anak, dan keluarga. Untuk itu, tepat sekali bagi keluarga untuk menikmati 'Long Week End' di Indoluxe Hotel Jogjakarta.

Corporate Public Relations Executive, Indoluxe Hotel Jogjakarta, Marcelina Mayang Asriani mengatakan Indoluxe Hotel Jogjakarta berlokasi di Jalan Palagan Tentara Pelajar No.106 Yogyakarta ini menyediakan waktu berkualitas bersama keluarga, kerabat, teman, atau kolega. Kali ini memberikan harga spesial untuk periode 'Long Week End' lengkap dengan fasilitas hotel.

Momen ini menikmatinya bersama orang tersayang, fasilitas kolam renang tertinggi di Yogyakarta dengan view yang memukau. Setelah berenang, tamu juga dapat berolah raga di 'fitness center' yang berada di lantai 19 dengan pemandangan kota Yogyakarta menambah semangat untuk tetap menjaga kesehatan selama berlibur.

"Dilantai 19 Nirvana Pool and Lounge kami juga menyajikan pemandangan yang menawan. Bagi penikmat sunrise dan sunset, tempat ini cocok untuk menikmati momen yang indah dan dapat menjadi rekomendasi tempat foto cantik terfavorit," kata Mayang dalam rilisnya kepada TIMES Indonesia, Rabu (28/10/2020)

Ia pun menyampaikan agar jangan ragu dan lewatkan momen spesial anda dalam menyambut 'Long Weekend End' nikmati suasana dan pengalaman seru untuk staycation di Indoluxe Hotel Jogjakarta. Kata Mayang, pihaknya pun telah menerapkan standar new normal dengan protokol yang ketat bagi tamu dan staf.

"Untuk informasi dan pemesanan kamar periode 'Long Weekend End' di Indoluxe Hotel Jogjakarta dapat menghubungi 0274-8722388 atau Ms. Astri 082242665986, serta kunjungi www.indoluxegroup.com dan ikuti IG@indoluxehotel, facebook @indoluxehotel, twitter @indoluxejogja untuk informasi menarik lainnya," paparnya (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES