Entertainment 3M Lawan Covid

Olla Ramlan Pandemi Bisa Munculkan Kreativitas

Rabu, 28 Oktober 2020 - 12:56 | 59.96k
Model, presenter, dan juga aktris Olla Ramlan. (foto: Satgas Covid-19)
Model, presenter, dan juga aktris Olla Ramlan. (foto: Satgas Covid-19)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Aktivitas di dalam rumah saat masa pandemi Covid-19 ini memunculkan beragam kreativitas. Kegiatan yang semula hanya mengisi waktu dalam rumah ternyata menjadi ladang bisnis baru. Hal ini diungkapkan model, presenter, dan juga aktris Olla Ramlan

Sejak pandemi Covid-19, Olla mengaku lebih banyak di rumah. Namun, karena bukan tipe ibu rumah tangga rumahan, Olla terus memutar otak mencari aktivitas di dalam rumah agar tidak jenuh lantaran jadwal syuting seluruhnya berhenti sementara.

"Akhirnya saya bikin produk kecantikan, sebentar lagi launching parfume dan beberapa produk yang dibuat sengaja saat pandemi," kata Olla Ramlan, dalam keterangan pers Satgas Covid-19, Rabu (28/10/2020).

Ia menambahkan sejak awal penerapan pembatasan sosial berskala besar (PSBB), awal Maret 2020 dirinya sempat merintis usaha kuliner, seperti baso tahu, donat, dan jenis kudapan lainnya.Kemudian belum lama ini dirinya membangun tim e-Sports sendiri yang sudah membina empat tim profesional.

"Kalau diambil hikmah seorang perempuan bisa melakukan semuanya," kata Olla yang kini memakai jilbab.

Olla Ramlan juga mengajak masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan, yang menjadi kunci untuk menekan penyebaran Covid-19, khususnya 3M. 3M merupakan Mencuci tangan dengan sabun, Menggunakan masker, dan Menjaga jarak hindari kerumunan.(*)

***

Pesan Redaksi:

Mari bersama-sama melawan Covid-19. TIMES Indonesia mengajak seluruh pembaca ikut mengkampanyekan gerakan 3M Lawan Covid, dengan selalu menerapkan protokol kesehatan dalam aktivitas apapun sehari-hari. Ingat pesan Ibu, pakai masker, selalu cuci tangan dan selalu jaga jarak serta hindari kerumunan. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Imadudin Muhammad
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES