Pendidikan

Pemerataan Pendidikan di Pelosok Desa, Didik Mukrianto Bagikan Wifi Gratis

Selasa, 27 Oktober 2020 - 22:53 | 51.27k
Aktifitas Sahabat Didik Mukrianto saat penyerahan Wifi Gratis di Wilayah Kabupaten Tuban, Selasa (27/10/2020). (Foto: Dok.Sahabat DM for TIMES Indonesia) 
Aktifitas Sahabat Didik Mukrianto saat penyerahan Wifi Gratis di Wilayah Kabupaten Tuban, Selasa (27/10/2020). (Foto: Dok.Sahabat DM for TIMES Indonesia) 

TIMESINDONESIA, TUBAN – Di tengah pandemi Covid-19, anggota Komisi III DPR RI Partai Demokrat Dr. Didik Mukrianto membagikan Wifi Gratis untuk bantu pelaksanaan sekolah dari rumah di pelosok daerah pilihan (dapil) Jatim 09 kabupaten Tuban-Bojonegoro. 

"Dikala pandemi ini saya mengajak semua pihak membantu anak-anak kita untuk terus bisa mengakses pendidikan dengan baik untuk menghindari adanya "generational catastrophe" atau bencana generas," kata Didik, Selasa (27/10/2020). 

Dia menyebutkan bahwa pembagian Wifi Gratis di daerah-daerah merupakan realisasi program nasional diluncurkan Ketua Umum Partai Demokrat AHY sebagai pengabdian partai Demokrat dalam memenuhi harapan dan kebutuhan masyarakat.

Aktifitas sahabat didik Mukrianto a

"Sebagai bentuk hadirnya Partai Demokrat di tengah-tengah kesulitan rakyat, kami ingin terus dapat membantu kebutuhan masyarakat. Selain bantuan kesehatan dan bantuan sosial, saat ini kami juga membantu pendidikan anak-anak Tuban dan Bojonegoro," terang ketua Plt DPC Partai Demokrat Tuban tersebut. 

Selain itu, Didik juga sudah membuat dan menjalankan program bersama alumni bidik misi untuk membangkitkan mahasiswa dan sarjana turut mengambil tanggung jawab membantu pendidikan generasi pra sekolah di lingkungan sosial terdekatnya.

Aktifitas sahabat didik Mukrianto b

"Karang Taruna bersama alumni bidik misi telah menjalankan program Mengajar dari Rumah melibatkan sarjana dan mahasiswa dalam memitigasi potensi bencana generasi khususnya generasi pra sekolah saat ini (Covid-19) sekolahnya ditutup dan belum bisa mengakses sekolah daring. Kami telah menjalankannya secara nasional, mudah-mudahan lebih banyak lagi dilakukan di Tuban dan Bojonegoro," ujar Didik Mukrianto. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES