Entertainment

Adele Berhasil Turunkan Berat Badan Hingga 50 kg dengan Diet Sirtfood

Rabu, 28 Oktober 2020 - 06:14 | 116.68k
Penyanyi Adele (Foto: Getty Image via marieclaire.co.uk)
Penyanyi Adele (Foto: Getty Image via marieclaire.co.uk)

TIMESINDONESIA, JAKARTAAdele, pelantun tembang popular “Someone Like You” tampil memukai di layar kaca dengan penampilan baru. Adele tempak lebih ramping setelah kehilangan 50 kg berat badannya setelah menjalankan diet sirtfood.

Diketahui, pada awal debutnya hingga akhir tahun kemarin, tubuh Adele memang masih kelihatan berisi. Namun, pada awal tahun Adele mengumumkan bahwa dia telah kehilangan 20 kg dari berat badannya.

Diet ala sirtfood ini terus dia lakukan hingga saat ini hingga dia kehilangan 50 kg dari berat badannya. Menurut Adele, dengan menjalankan diet ini, dia mampu mengurangi 3-4 kg berat badan setiap minggunya.

Banyak perempuan terinspirasi keberhailan Adele menurunkan berat badan dengan diet sirtfood. Mereka mencoba menantang diri mereka untuk melakukan diet ala Adelle ini.

Diet ini melibatkan jus campuran kale, apel hijau, the hijau, dan seledri. Tak sulit, namun juga tak gampang. Hanya butuh ketelatenan dan niat teguh. Beberapa influencer telihat mencoba membuat jus ala diet sirtfood dan beberapa memberikan reaksi unik.

“Rasanya aneh. Tapi dari beberapa diet yang pernah kucoba, ini adalah diet tersehat menerutku,” ucap Pamela, seorang instruktur pribadi di Amerika yang kehilangan 2 kg berat badan selama seminggu setelah melakukan diet sirtfood seperti dilansir dari Inside Edition.

Diet Sirtfood ala Adele ini ditengarai berasal dari Inggris. Diet  ini membuat banyak wanita tergila-gila dan terpacu untuk menurunkan berat badannya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES