Olahraga

Garuda Select 3 Panggil Tiga Siswa Akademi Arema

Selasa, 27 Oktober 2020 - 07:53 | 95.32k
Siswa Akademi Arema saat membela Arema FC U-16 di ajang Elite Pro Academy (FOTO: Arema FC)
Siswa Akademi Arema saat membela Arema FC U-16 di ajang Elite Pro Academy (FOTO: Arema FC)

TIMESINDONESIA, MALANG – Daya tarik intitusi sepakbola yang dikelola oleh Arema FC yakni Akademi Arema tampaknya tidak pernah kehilangan daya tarik. Hal itu dibuktikan dengan dipanggilnya tiga siswa Akademi Arema untuk bergabung dengan seleksi Garuda Select edisi ke 3.

Ketiga siswa yang tergabung di Arema FC U-16 tersebut adalah Yuniar Eka Firmansyah, Mohammad Dzulkifli Maliki dan Muhammad Iqbal Priambudi.

“Sudah ada surat resmi yang masuk ke Arema FC terkait pemanggilan tiga siswa Akademi Arema,” ungkap media officer Arema FC, Sudarmaji, Selasa (27/10/2020).

Menurut Sudarmaji hal tersebut semoga menjadi motivasi bagi siswa Akademi Arema untuk terus giat berlatih dan mengembangkan kemampuan.

“Tentu saja ini menjadi hal membanggakan, semoga bisa menjadikan motivasi siswa Akademi Arema lainnya untuk lebih giat dalam berlatih berusaha menunjukkan yang terbaik, karena kesempatan untuk berkembang sangat terbuka lebar,” ungkapnya.

Di sisi lain, pemanggilan ketiga siswa Akademi Arema itu juga menumbuhkan rasa percaya diri ditengah pandemi yang membuat kompetisi sepakbola di Indonesia terhenti. 
Setelah memenuhi peryaratan administrasi dan protokol kesehatan, ketiganya akan berkumpul dengan peserta seleksi Garuda Select 3 yang akan memulai programnya pada 29 Oktober 2020 di Sentul, Bogor. 

Ini adalah kali kedua Akademi Arema terlibat dalam program Garuda Select, sebelumnya di Garuda Select 2 ada dua nama siswa Akademi Arema yang bergabung, yakni M Ridyan Taufiq dan Muhammad Afin Bahrani. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES