Olahraga

Dikabarkan Pensiun dari Timnas Prancis, Ini Klarifikasi Paul Pogba

Selasa, 27 Oktober 2020 - 07:13 | 65.47k
Pemain timnas Prancis Paul Pogba. (FOTO: Bola.com)
Pemain timnas Prancis Paul Pogba. (FOTO: Bola.com)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Gelandang Manchester United, Paul Pogba menepis adanya kabar bahwa dirinya bakal gantung sepatu alias pensiun dari timnas Prancis setelah merespons komentar Presiden Emmanuel Macron yang diduga telah menghina Islam.

Pogba menegaskan bahwa kabar tersebut adalah tak benar adanya. Lewat akun @paulpogba, pemain 27 tahun itu memberikan klarifikasinya. "Berita bohong (tentang saya pensiun dari Timnas Prancis) yang tak bisa diterima," tulis Pogba sembari mengunggah tangkapan layar berita The Sun.

Diketahui, perbincangan Presiden Prancis Macron yang menyudutkan Islam memang tengah hangat diperbincangkan. Itu berawal dari peristiwa pemenggalan seorang guru di Conflans-Sainte-Honorin. Dimana, ia menyebut pembunuhan terserbut adalah serangan teroris Islamis.

Pada 2019 lalu, di podcast Life Times dia menegaskan agama Islam bukanlah agama teroris seperti sebagian orang menilai hal tersebut.

"Islam tak seperti gambaran yang dilihat semua orang (terorisme),” ujar Pogba.

Pada 22 Maret 2013, Pogba memulai debut untuk tim senior Prancis dalam kualifikasi Piala Dunia 2014 melawan Georgia. Pada 6 Juni 2014, Pogba masuk ke dalam skuat Prancis untuk Piala Dunia FIFA 2014. Jadi, kabar Paul Pogba pensiun dari timnas Prancis adalah tidak benar adanya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES