News Commerce

Belleview, Apartemen Pertama di Surabaya dengan Parkir 1:1

Senin, 26 Oktober 2020 - 23:44 | 238.35k
Glenn Widjaja Sugiharto dan Jenny Sugiharto, Direktur-Komisaris Pondok Tjandra Indah Grup berpose di depan Infinate Swimming Pool Belleview The Signature Private Residence. (Foto: Ammar Ramzi/TIMES Indonesia)
Glenn Widjaja Sugiharto dan Jenny Sugiharto, Direktur-Komisaris Pondok Tjandra Indah Grup berpose di depan Infinate Swimming Pool Belleview The Signature Private Residence. (Foto: Ammar Ramzi/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Setelah sukses dengan perumahan Pondok Tjandra, kini pengembang properti terbesar di Surabaya itu kembali mempersembahkan karya terbaiknya. Belleview The Signature Private Residence hadir sebagai satu-satunya residen dengan kualitas premium, terlengkap, dan termewah di kelasnya.

Mengusung konsep klasik modern, Belleview memiliki desain fasad eksterior yang ramah lingkungan. Kaca jendela diatur sedemikian rupa agar tidak mendapatkan pantulan langsung dari matahari namun tetap menerima penerangan alami. Hal tersebut sangat berguna untuk menurunkan suhu di dalam gedung dan meminimalkan konsumsi energi.

Apartemen-2.jpg

Terletak di kawasan bisnis Surabaya Timur, yang terhubung langsung ke Jalan Raya Manyar Kertoarjo. Unit apartemen Belleview memiliki luas mulai dari 28 m2–76 m2, dengan begitu residen ini merupakan yang terluas di kelasnya.

Apartemen-3.jpg

Unit juga disajikan dalam dimensi yang unik untuk memenuhi pilihan gaya hidup perkotaan.

Menariknya, setiap penghuni akan mendapatkan slot parkir 1:1. Hal itu memberikan jaminan kenyamanan premium living tanpa harus mengkhawatirkan persoalan parkir.

Apartemen-4.jpg

Sebuah karya kerja sama Swiss-Belinn Hotel Manyar yang dikembangkan oleh Pondok Tjandra Indah ini memungkinkan penghuni untuk mendapatkan akses khusus menuju Hotel Swiss Belinn Manyar.

Berbagai fasilitas pendukung, seperti pusat perbelanjaan Galaxy Mal, sekolah dan universitas tenama (ITS & Unair), serta rumah sakit dapat dijangkau hanya dalam hitungan 5-10 menit.

Apartemen-5.jpg

Pada lantai 6, berbagai fasilitas eksklusif dirancang khusus untuk memberikan tambahan kenyamanan bagi penghuni. Infinite swimming pool berukuran olympic size pertama dan terbesar di Surabaya, fitness club, jogging track, therapic stone, modern shopping arcade, games room, dan multifunction hall tersedia di sini. Terdapat pula BBQ outdoor area yang didukung teknologi high-speed Wifi support demi konektivitas dan kenyamanan Anda sekeluarga.

"Tak lupa, Belleview juga menawarkan suasana residensial yang privat dengan pilihan pemandangan menakjubkan dari setiap unitnya. Ada pemandangan ke arah laut, Gunung Arjuna, infinity pool, dan tentunya landskap Kota Surabaya," ungkap Jenny Sugiharto Komisaris PT Pondok Tjandra Indah.

Apartemen-6.jpg

Dapatkan tawaran harga spesial dengan menghadiri Zumba Bike Fun pada 15 November 2020. Acara akan diawali dengan bersepeda bersama kemudian zumba di area Infinite swimming pool Belleview The Signature Private Residence. Informasi lebih lanjut dapat Anda pantau melalui Instagram @belleview.id. (*) 

Ekoran-27-10-2020-Belleview-The-Signature-Private-Apartemen-Premium.jpg

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES