Pendidikan UIN Malang

Dies Maulidiyah ke-59, Rektor Undang Keluarga Besar Tokoh UIN Maliki Malang

Senin, 26 Oktober 2020 - 20:19 | 50.90k
Rektor UIN Maliki Malang pada saat acara Refleksi 59 tahun dan silaturahmi keluarga besar Tokoh UIN Maliki Malang. (Foto: Tangkapan layar youtube UIN Maliki Malang)
Rektor UIN Maliki Malang pada saat acara Refleksi 59 tahun dan silaturahmi keluarga besar Tokoh UIN Maliki Malang. (Foto: Tangkapan layar youtube UIN Maliki Malang)

TIMESINDONESIA, MALANG – Perjalanan 59 tahun UIN Maulana Malik Ibrahim (UIN Maliki Malang), tak akan lepas dari perjuangan para pendahulunya. Rektor UIN Maliki Malang Prof. Dr. H. Abdul Haris, M.Ag pun mengundang keluarga besar sejumlah tokoh UIN Maliki Malang, Senin (26/10/2020).

Pada kesempatan kali ini Haris pun juga mempersembahkan sebuah buku tentang refleksi perjalanan kampus dari Fakultas Tarbiyah hingga menjadi UIN Maliki Malang. Buku tersebut berjudul "Memoar Nahkoda Perguruan Tinggi Sejarah, Aksi, dan Tantangan".

UIN Maliki Malang 2

Seluruh keluarga dari para tokoh UIN Maliki Malang pun mendapatkan bukunya, setelah acara silaturahmi. Namun, peluncuran buku tersebut akan dilakukan pada Senin (26/10/2020).

"Kita memberikan penghargaan kepada keluarga para pimpinan terdahulu atas jasa-jasa yang luar biasa. Sebab itu, kami hanya bisa memberikan apresiasi dengan sertifikat," tuturnya

Haris pun juga yakin bahwa 4 prodi di UIN Maliki Malang yang baru saja selesai sertifikasi AUN-QA akan mendapat penilaian tinggi. UIN Maliki Malang juga telah memiliki 2 jurnal yang terindeks Scopus dari Fakultas Tarbiyah dan Fakultas Saintek.

"Semoga kedepannya akan banyak prestasi dalam rangka memajukan UIN Maliki Malang," harapnya

Rektor UIN Maliki Malang Prof. Dr. H. Abdul Haris, M.Ag pun berterima kasih kepada  keluarga besar sejumlah tokoh UIN Maliki Malang yang telah datang ke acara silaturahmi ini. "Kami hanya bisa mengapresiasi dan mengenang sejarah para pendahulu dalam nama-nama gedung di UIN Maliki Malang," ungkapnya (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES