Peristiwa Daerah

Peringati Hari Santri, IKAT-NJ Bakal Gelar Webinar Hubungan Indonesia-Tiongkok

Senin, 26 Oktober 2020 - 16:48 | 169.74k
Webinar  memperingati Hari Santri yang digelar IKAT-NJ. (Foto: IKAT-NJ)
Webinar memperingati Hari Santri yang digelar IKAT-NJ. (Foto: IKAT-NJ)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Ikatan Alumni Tiongkok Nurul Jadid (IKAT-NJ) bakal menggelar webinar Hubungan Indonesia-Tiongkok: Peluang dan Tantangan, dalam rangka rangka memperingati Hari Santri Nasional 2020 dan 70 Tahun Hubungan Bilateral Indonesia-Tiongkok.

Pada kesempatan ini, IKAT-NJ bakal menghadirkan pemateri dari Yaya Sutarya (Atase Pendidikan dan Kebudayaan KBRI Beijing), Xue Song (Assistant Professor at Center for China’s Relations with Neighboring Countries, Fudan University), dan Ardhitya E. Yeremia (Staf Pengajar Departemen Hubungan Internasional, FISIP, Universitas Indonesia).

Webinar b

Webinar ini akan dimoderatori langsung olehNovi Basuki, alumni Ponpes Nurul Jadid dan mahasiswa doktoral Sun Yat-sen University. Bagi masyarakat yang ingin ikut dalam webinar ini bisa bergabung pada Minggu, 1 November 2020, melalui zoom. 

Para peserta nantinya juga akan mendapatkan Free HTM dan E-Sertifikat, jika mendaftar melalui 
link bit.ly/webinarikatnj. Webinar ini terbuka untuk umum dan gratis. 

Untuk informasi lebih lanjut terkait webinar IKAT-NJ bisa menghubungi  Riris +6281333914573 atau Caca +6285859826915. Peserta webinar Hubungan Indonesia-Tiongkok: Peluang dan Tantangan ini sangat terbatas, jadi segera daftarkan dirimu.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Imadudin Muhammad
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES