Peristiwa Daerah

Satlantas Polres Tuban Bagikan Bingkisan kepada Pengendara yang Tertib

Senin, 26 Oktober 2020 - 12:53 | 106.02k
Kasat Lantas Polres Tuban, AKP Argo Budi Sarwono saat memimpin operasi Zebra Semeru 2020 di kawasan jalan Ahmad Dahlan Kota Tuban, Senin (26/10/2020). (FOTO: Ahmad Istihar/TIMES Indonesia)
Kasat Lantas Polres Tuban, AKP Argo Budi Sarwono saat memimpin operasi Zebra Semeru 2020 di kawasan jalan Ahmad Dahlan Kota Tuban, Senin (26/10/2020). (FOTO: Ahmad Istihar/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, TUBANSatlantas Polres Tuban selama empat belas hari (12 -25 Oktober) telah menyelesaikan operasi tertib tangguh Semeru 2020. Dalam operasi ini,  terdapat 1129 pelanggar.

 "Paling banyak pelanggaran tidak lengkap surat kendaraan dengan jumlah 852 pelanggar, kemudian, melanggar marka atau rambu jalan sebanyak 105 pelanggar, tanpa penggunakan sabuk dan helm 122 orang dan 64 pelanggar protokol kesehatan, selebihnya 16 pelanggar kelebihan muatan dan 3 pelanggar berboncengan tiga, 1 pelanggar menggunakan ponsel keadaan dalam berkendara di jalan raya," ucap Kasat Lantas Polres Tuban, AKP Argo Budi Sarwono.  

AKP-Argo-Budi-Sarwono-2.jpg

Operasi Semeru dilakukan dibeberapa lokasi jalan Tuban- Bulu maupun jalan Tuban - Palang dan wilayah Stasiun kota Tuban," sambungnya. 

AKP Argo saat memimpin operasi Zebra semeru 2020 hari pertama di kawasan jalan Ahmad Dahlan bersama anggotanya memberikan bingkisan terhadap pengguna kendaraan yang patuh dan tertib dalam kelengkapan surat kendaraan dan mereka yang patuhi protokol kesehatan. 

operasi-Zebra-Semeru.jpg

"Reward ini berupa paket imun bosster, multi vitamin, dan masker bagi pengguna jalan yang patuhi protokol kesehatan dan kelengkapan surat kendaraan mulai STNK, SIM dan lainnya," ungkapnya. 

AKP Argo menambahkan penghargaan untuk pengguna kendaraan akan diberikan selama Operasi Zebra Semeru 2020 dimulai tanggal 26 Oktober sampai 8 November, sebaliknya, bagi mereka yang pelanggar ketentuan aturan dikenai surat tilang. 

"Reward akan kami berikan terhadap mereka yang patuh dan tertib dalam berkendaraan serta kepatuhan penerapan prokes, lebih - lebih bagi Masyarakat Tuban yang akan melakukan cuti bersama atau long weekend akhir bulan ini." ucapnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES