Politik Pilkada Serentak 2020

Didukung Irma Lumiga, Cabup Banyuwangi Yusuf Widiatmoko Ucapkan Terima Kasih

Minggu, 25 Oktober 2020 - 21:57 | 68.54k
Cabup dan Cawabup Banyuwangi Yusuf-Riza bersama Irma Lumiga (Foto: Rizki Alfian/TIMES Indonesia)
Cabup dan Cawabup Banyuwangi Yusuf-Riza bersama Irma Lumiga (Foto: Rizki Alfian/TIMES Indonesia)
FOKUS

Pilkada Serentak 2020

TIMESINDONESIA, BANYUWANGI – Calon Bupati Banyuwangi Yusuf Widiatmoko mengucapkan terimakasih kepada Irma Lumiga, yang telah menyatakan dukungannya kepada dirinya dalam kontestasi pemilihan umum kepala daerah 2020.

Mas Yusuf, sapaan akrab Yusuf Widiatmoko meyakini langkah desainer asal Desa Karangharjo, Kecamatan Glenmore untuk mundur dari DPD Partai NasDem Banyuwangi tidaklah gampang.

"Mengundurkan diri dari partai bukan persoalan mudah. Butuh pemikiran serta keberanian. Terima kasih Bu Irma dan Sedulur Irma sudah mendukung Calon 01. Itu berarti Irma Lumiga ingin perubahan," puji Cabup 01 Mas Yusuf saat menemui Sedulur Irma di Kecamatan Glenmore, Minggu (25/10/2020).

Irma Lumiga bukan orang yang baru dikenal oleh Mas Yusuf. Pengusaha batik ini merupakan Wakil Ketua Umum Ikawangi Dewata. Di awal masa pencalonannya, Cabup 01 Yusuf Widyatmoko telah sowan ke Ikawangi Bali yang ditemui oleh Ketua Ikawangi Dewata Agustinus Winjaya.

"Kami sudah sowan ke Ikawangi Tangerang, Bekasi, Malang, Dewata dan Sorong (Papua). Alhamdulillah warga Banyuwangi yang ada dirantau mendukung Cabup 01," imbuhnya di saksikan Agustinus Winjaya yang hadir di Glenmore.

Aliran dukungan yang terus meningkat dari berbagai elemen masyarakat menegaskan Mas Yusuf berkomitmen untuk memimpin Banyuwangi secara bersih tanpa korupsi.

"Perijinan di Banyuwangi tidak akan sulit lagi. Ini adalah janji kami. Janji adalah hutang. Insya Allah akan saya lakukan dengan sebenarnya," tandasnya.

Dalam pertemuan itu, Yusuf Widiatmoko yang hadir bersama wakilnya, Gus Riza, mengungkapkan keluhan terkait kualitas pembangunan infrastruktur yang buruk. Itu akibat anggaran kontraktor mengalami pemotongan sehingga tak bisa secara maksimal. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES