Wisata

Cafe Van Hoven Sajikan Kopi Lokal Batu

Senin, 26 Oktober 2020 - 00:12 | 204.11k
Beragam menu makanan yang disajikan di cafe yang berada di Desa Tulungrejo, Kecamatan Bumiaji, Kota Batu, Jawa Timur ini. (FOTO: Muhammad Dhani Rahman/TIMES Indonesia)
Beragam menu makanan yang disajikan di cafe yang berada di Desa Tulungrejo, Kecamatan Bumiaji, Kota Batu, Jawa Timur ini. (FOTO: Muhammad Dhani Rahman/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BATU – Mencari tempat ngopi yang tepat di akhir pekan ? Kalau sedang di Kota Batu, Cafe Van Hoven di Desa Tulungrejo, Kecamatan Bumiaji adalah pilihan yang tepat untuk menikmati cita rasa kopi lokal di Kota Wisata Batu.

Selain tempatnya yang nyaman, cafe ini menyajikan Kopi Lokal Kota Batu yang lengkap. Sehingga wisatawan yang datang tinggal memilih jenis kopi yang mereka sukai.

Mulai dari Kopi Arjuna, Kopi Panderman hingga Kopi Songgoriti. Wisatawan tinggal memilih cara penyajian yang tepat. Apakah diseduh manual atau menikmati ekspreso.

Beragam-menu-makanan-2.jpg

Pengelola Cafe Van Hoven, Ryan mengatakan bahwa ketertarikan pelanggannya terhadap kopi lokal Kota Batu cukup tinggi.

"Rasa kopi lokal Kota Batu yang khas membuat banyak pelanggan kami yang memilih kopi lokal," ujar Ryan.

Ketersediaan kopi lokal ini pun cukup mudah, sehingga pesanan para pecinta kopi bisa terpenuhi.

Cafe Van Hoven berada di Jalan Raya Selecta, letaknya di dekat Simpang Tiga Selecta Desa Tulungrejo, Kecamatan Bumiaji.

Beragam-menu-makanan-3.jpg

Jika anda hendak berwisata ke Selecta atau ke Coban Talun atau Cangar, Anda pasti melewati cafe ini. Suasana Cafe didesain lestari dan berkonsep klasik hingga menjadi tempat yang nyaman untuk tempat nongkrong.

Tidak hanya menyajikan kopi beragam jenis dan rasa, cafe ini menyajikan beragam menu makanan dan cemilan. Mulai dari menu ingkung, gurami bakar, hingga makanan ringan seperti kentang goreng produksi petani Kota Batu.

Ada juga nasi goreng, geprek hingga beragam sajian menu sarapan pagi. Ingin mencobanya, datang saja berwisata ke Kota Batu terutama di Cafe Van Holen. (*)

Ekoran-26-10-2020-Cafe-Van-Hoven-Sajikan-Kopi-Lokal-Batu.jpg

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES