Gaya Hidup

Unik, Tiga Pasangan Pengantin Nikah Bareng di Dermaga Kali Gajahwong Yogyakarta

Minggu, 25 Oktober 2020 - 20:21 | 95.80k
Suasana nikah bareng di Dermaga Kali Gajahwong oleh tiga pasangan calon pengantin. (FOTO: Ryan for TIMES Indonesia)
Suasana nikah bareng di Dermaga Kali Gajahwong oleh tiga pasangan calon pengantin. (FOTO: Ryan for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, YOGYAKARTA – Menyambut Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober, tiga pasangan mengikuti Nikah Bareng Sumpah Pemuda, Minggu (25/10/2020). Nikah bareng yang dipusatkan di Dermaga Cinta Kali Gajahwong, Giwangan, Kota Yogyakarta tersebut sekaligus dalam rangka memeriahkan HUT ke-264 Kota Yogyakarta. 

Karena masih dalam suara pandemi Covid-19, panitia, pasangan calon pengantin, dan warga tetap mentaati protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Yaitu, mencuci tangan, memakai masker, dan menjaga jarak. Acara ini juga didukung oleh TIMES Indonesia, Dinas Lingkungan Hidup Kota Yogyakarta, Puluhan MUA (make up artist), Latifa Jewerly, Novi Bambu 1719, SARA Fanciullini, Hotel BIFA, Taman Bunga Kotagede, dan Sekarung Dekor.

Nikah-Bareng-2.jpg

Panitia Nikah Bareng sekaligus Ketua Forum Ta’aruf Indonesia (Fortais), Ryan Budi Nuryanto SE mengatakan, Nikah Bareng yang dilakukan tiga pasangan tersebut ingin merayakan Hari Sumpah Pemuda dengan menggelar nikah bareng.

Tiga pasangan calon pengantin yaitu pasangan Divya Merlinda, 22 tahun dan Angga Nur Nugroho, 26 tahun. Berikutnya pasangan Suwaryati, 48 tahun dan Fajar Novianto, 47 tahun. Kemudian pasangan Suswanti, 39 tahun dan Paul Wijaya Panjaitan, tahun.

Nikah-Bareng-3.jpg

“Calon pengantin tidak dikenai biaya. Seluruh biaya berasal dari sponsor. Nikah bareng ini sekaligus menandai bangkitnya pariwisata di Kota Yogyakarta,” kata Ryan yang kembali menyebutkan nikah bareng di Dermaga Cinta Kali Gajahwong ini dalam rangka memeriahkan Hari Sumpah Pemuda. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES