Politik Pilkada Serentak 2020

KarSa Dapatkan Doa Kemenangan di Pilbup Lamongan

Minggu, 25 Oktober 2020 - 19:52 | 56.20k
Kartika Hidayati, Cabup Lamongan nomor urut 3 saat silaturahim ke Ketua Rois Syuriah PCNU Lamongan KH. Salim Azhar, Minggu (25/10/2020). (FOTO: Moch. Nuril Huda/TIMES Indonesia).
Kartika Hidayati, Cabup Lamongan nomor urut 3 saat silaturahim ke Ketua Rois Syuriah PCNU Lamongan KH. Salim Azhar, Minggu (25/10/2020). (FOTO: Moch. Nuril Huda/TIMES Indonesia).
FOKUS

Pilkada Serentak 2020

TIMESINDONESIA, LAMONGANPasangan KarSa (Kartika Hidayati-Sa’im) kembali mendapatkan dukungan doa dari kalangan kiai untuk memenangkan Pilbup Lamongan pada 9 Desember 2020 mendatang.

Hal itu disampaikan, Calon Bupati (Cabup) Lamongan nomor 3, Kartika Hidayati saat kunjungan silaturahimnya ke Ketua Rois Syuriah PCNU Lamongan KH. Salim Azhar.

“Silaturahim ini untuk mendapatkan dukungan doa agar KarSa bisa memenangkan Pilbup Lamongan,” ucap Kartika Hidayati dengan didampingi Katib Syuriah PCNU Babat Gus Mun dan Ketua Jaringan Kiai Santri Nusantara KH. Miftahul Huda, Minggu (25/10/2020).

Kartika menjelaskan, silaturahim kepada Ketua Rois Syuriah PCNU Lamongan KH. Salim Azhar juga sebagai bentuk kewajiban seorang anak atau santri kepada orang tuanya.

“Ketua Rois Syuriah dalam organisasi Nahdlatul Ulama (NU) merupakan sosok kiai yang memberikan pembinaan, pengendalian, pengawasan dan penentu kebijaksanaan dalam jam'iyah NU sesuai tingkatannya,” katanya.

Ketua PC Muslimat NU Lamongan mengaku, sebagai santri akan selalu patuh dengan kebijaksanaan hasil Musykercab NU Lamongan yakni Bupati Lamongan tahun 2020 harus dari kader NU terbaik.

"Ini amanat yang harus kami (KarSa) laksanakan dengan setulus hati untuk mensejahterahkan masyarakat Kabupaten Lamongan,” ujar Kartika. 

Tak hanya itu dalam kunjungan silaturahimnya secara tertutup ke Ketua Dewan Syuro DPAC PKB Brondong KH. Mohammad Darsuki, Kartika Hidayati mengatakan, pasangan KarSa diminta untuk jadi pemimpin seluruh umat dan golongan di Kabupaten Lamongan.

“Kami diminta jangan sampai ada diskriminasi golongan. Selain itu juga harus mampu memeratakan pembangunan di Kabupaten Lamongan yang berkeadilan,” aku Kartika yang mendapatkan komitmen dari KH. Mohammad Darsuki untuk turut memenangkan Pasangan KarSa. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES