Politik Pilkada Serentak 2020

Satu Bulan Turba, Ketua Tim Pemenangan Pasangan SANDI Optimis Menang 70 Persen

Minggu, 25 Oktober 2020 - 19:20 | 42.83k
Cabup Malang Sanusi saat Turba ke Dampit. (Foto: Binar Gumilang/ TIMES Indonesia)
Cabup Malang Sanusi saat Turba ke Dampit. (Foto: Binar Gumilang/ TIMES Indonesia)
FOKUS

Pilkada Serentak 2020

TIMESINDONESIA, MALANG – Ketua Tim Pemenangan Pasangan SANDI (Sanusi-Didik Gatot Subroto) Hari Sasongko optimis dapat menang di angka 70 persen pada Pilbup Malang 9 Desember 2020 mendatang.

Hal ini setelah hasil evaluasi sementara yang dilakukan tim Pemenangan selama satu bulan kampanye atau Turba (Turun ke Bawah) pada pelaksanaan Pilbup Malang.

"Selama kampanye, masyarakat antusias sekali terhadap kedatangan Pasangan SANDI," ujar Hari Sasongko kepada TIMES Indonesia, Minggu, (25/10/2020).

Disamping itu, kata Hari Sasongko, tingkat partisipasi masyarakat Pilkada diyakini masih sangat tinggi. Meski saat ini masih di tengah Pandemi Covid-19.

"Tentunya ini harus kami lakukan dengan mensosialisasikan Pilkada kepada masyarakat dan sekaligus mencoblos Pasangan SANDI. Disamping KPU juga melakukan sosialisasi Pilkada," bebernya.

Sedangkan untuk metode kampanye yang dilakukan kata dia sudah sangat tepat. Yakni Turba langsung kepada masyarakat, disamping menggunakan kampanye virtual.

"Karena masih Pandemi, maka perlu dilakukan pembatasan. Salah satunya dengan menggunakan kampanye daring maupun Virtual," ungkapnya.

Sedangkan untuk memasuki kampanye bulan November atau sebulan terakhir kata dia, Tim Pemenangan Pasangan SANDI juga akan terus bergerak dan terus bertemu dengan masyarakat. (*) 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES