Peristiwa Daerah

Ciptakan Situasi Aman dan Kondusif, Polsek Sukorejo Ponorogo Giatkan Patroli Sambang Dialogis

Minggu, 25 Oktober 2020 - 19:26 | 40.94k
Anggota Polsek Sukorejo Ponorogo lakukan sambang dialogis dengan masyarakat. (FOTO: Humas Polres Ponorogo for TIMES Indonesia)
Anggota Polsek Sukorejo Ponorogo lakukan sambang dialogis dengan masyarakat. (FOTO: Humas Polres Ponorogo for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, PONOROGO – Untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, anggota Polsek Sukorejo Ponorogo melaksanakan sambang desa, dengan berkomunikasi tatap muka serta dialog dengan warga masyarakat, Minggu (25/10/2020).

Setiap hari anggota Polsek Sukorejo secara intensif melaksanakan sambang desa, siturahim dan tatap muka dengan warga masyarakat untuk mengetahui keadaan yang sebenarnya situasi kamtibmas wilayah hukum Polsek Sukorejo.

Kegiatan tersebut guna  menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif tanpa peran serta warga masyarakat, Polri sulit untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Polsek-Sukorejo-Ponorogi-2.jpg

"Mari kita tingkatkan keamanan dan kerukunan sesama warga masyarakat, jangan mudah terpengaruh dengan berita hoax apalagi dalam waktu dekat Kabupaten Ponorogo akan menggelar Pilkada," ujar Kapolsek Sukorejo AKP Beny Hartono.

Kapolsek juga meminta kepada tokoh masyarakat, tokoh agama maupun tokoh pemuda tidak terpengaruh oleh berita hoax yang tidak jelas sumbernya dan mari kita tangkal paham radikalisme.

Tujuan dilaksanakannya patroli sambang dialogis adalah untuk menciptakan rasa aman serta untuk mencegah dan mewaspadai berbagai macam bentuk gangguan Kamtibmas.

"Dengan intensifnya kegiatan patroli sambang dialogis dengan masyarakat akan terciptanya kamtibmas yang kondusif di wilayah Ponorogo khususnya di Kecamatan Sukorejo," ujar pimpinan Polsek Sukorejo Ponorogo tersebut. (*) 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES