Gaya Hidup

Jadi Pemeran Utama Film 18 KM, Bintang Halilintar Butuh Adaptasi

Minggu, 25 Oktober 2020 - 09:19 | 87.11k
Kru film 18 KM di 11:12 cafe Malang. (Foto: Naufal Ardiansyah/TIMES Indonesia)
Kru film 18 KM di 11:12 cafe Malang. (Foto: Naufal Ardiansyah/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Pemeran utama film 18 KM, Bintang Halilintar Kurnia, mengaku butuh adaptasi selama syuting. Mengapa?

Pemeran Lanang dalam film pendek itu mengatakan ia membutuhkan waktu sekitar empat hari untuk proses syuting film.

"Awal-awal butuh penyesuaian dengan temen-temen. Adaptasi itu bisa aku lewati dengan cepat. Kesannya asyik banget karena kita kompak," kata Bintang kepada TIMES Indonesia, Minggu (25/10/2020).

Proses pengambilan video dalam film berdurasi 18 menit banyak mengambil tempat di kawasan Kota Batu. Beberapa spot syuting juga dilakukan di cafe di Malang dan Jatim Park 3.

Pria kelahiran Madiun itu menjelaskan pandemi Covid-19 mendorong semua pihak untuk berkreasi. Bertahan di saat pandemi kata dia tidak mudah.

Ada perjuangan yang harus dikejar. Namun, sebagai insan kreatif, ia tidak ingin bertekuk lutut pada kondisi.

"Alhamdulillah meski pandemi kami masih bisa berkarya. Covid-19 jangan hanya ditangkap sebagai musibah. Kita harus bangkit bersama mencari celah dan peluang. Meski harus menerapkan protokol kesehatan agar aman," bebernya.

Kata dia, terjun di dunia perfilman dengan pemeran utama full film baru kali ini dilakukan. Sebelumnya, Bintang hanya bermain video dokumenter.

Saat ditanya tentang cita-citanya di dunia karir perfilman, pria berkumis tipis itu hanya mengatakan mengalir saja.

"Insya Allah kalau emang ada jalan ke situ. Kalau jadi bintang film ternama, belum ada kepikiran sih. Tapi siap jika rezekinya. Semua yang di atas yang mengatur. Kita jalani saja," tutupnya.

Diketahui, film 18 KM produksi Oneng Sugiarta Entertainment ini mengangkat kearifan lokal serta potensi daerah, khususnya Kota Batu, Jawa Timur yang luar biasa.

Secara resmi film 18 KM akan dirilis pada Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2020 mendatang. Bintang Halilintar sebagai Lanang dalam kisahnya merebut cinta dari Elizabeth Jennifer alias Janeeta. Bagaimana kelanjutan kisah asmara mereka? Nantikan saja filmnya! (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES