Peristiwa Nasional

Konferwil 2 AMSI Jatim, Ini Harapan BNI untuk Pengurus Baru

Sabtu, 24 Oktober 2020 - 22:48 | 133.48k
Pemimpin BNI Kanwil Surabaya, M. Gunawan Putra. (Foto: tangkap layar webinar AMSI)
Pemimpin BNI Kanwil Surabaya, M. Gunawan Putra. (Foto: tangkap layar webinar AMSI)

TIMESINDONESIA, BATUBNI (Bank Nasional Indonesia) Kanwil Surabaya turut serta dalam mendukung suksesnya acara Konferensi Wilayah 2 Asosiasi Media Siber Indonesia (Konferwil 2 AMSI Jatim) yang dilaksanakan di Batu, Sabtu (24/10/2020). BNI Kanwil Surabaya berharap bagi kepengurusan selanjutnya agar media khususnya AMSI bisa menjadi jembatan antar masyarkat dengan BNI.

"Harpan BNI adalah AMSI Jatim dapat menjadi semacam jembatan yang bisa menjadi perantara antara pembaca atau penikmat media dengan BNI," ujar Pemimpin BNI Kanwil Surabaya, M. Gunawan Putra.

Menurutnya, media dan BNI bisa memiliki sinergi yang jauh lebih baik lagi. 

Sinergitas tersebut utamanya terkait percepatan informasi mengenai produk maupun layanan digitalisasi banking yang di muat di media online.

"Harapannya juga adalah semoga AMSI dan BNI bersinergi dalam mewujudkan informasi  terkini dan teraktual serta dapat mentransformasikan digital perbankan bersama-sama bagi Jawa Timur dan Imdonesia," terangnya.

BNI juga turut serta mensukseskan pelaksanaaan Konferwil 2 AMSI Jatim dari mulai pra acara Konferwil, Webinar hingga puncak acara, Sabtu, (24/10/2020). 

"BNI terus manjalin komunikasi dan terus berkoordinasi dengan anggota AMSI untuk memberikan informasi mengenai program dan kinerja BNI Wilayah Surabaya," jelasnya.

Pemimpin BNI Kanwil Surabaya, M. Gunawan Putra menegaskan, BNI selaku Bank BUMN mendukung penuh program pemerintah untuk penyaluran bantuan seperti Program Keluarga Harapan, program Indonesia Pintar, Restrukturisasi Pinjaman, Bantuan Pangan Non Tunai, Program Prakerja untuk masyarakat yg mengalami putus kerja di masa pandemi seperti ini, Melakukan penyaluran bantuan bagi anggota pegawai BUMN yaitu PNM Mekaar. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES