Politik Pilkada Serentak 2020

Pilbup Musi Rawas, H2G Berkomitmen Tuntaskan dan Sempurnakan Pekerjaan

Sabtu, 24 Oktober 2020 - 21:42 | 56.84k
Calon Bupati Petahana, Nomor Urut 2, di Pilkada Musirawas, H Hendra Gunawan (H2G). (Foto doc pribadi)
Calon Bupati Petahana, Nomor Urut 2, di Pilkada Musirawas, H Hendra Gunawan (H2G). (Foto doc pribadi)
FOKUS

Pilkada Serentak 2020

TIMESINDONESIA, MUSI RAWAS – Calon Bupati  nomor urut 2 di Pilbup Musi Rawas, H Hendra Gunawan atau lebih akrab disapa dengan H2G merasa terharu atas dukungan yang terus mengalir deras menginginkan dirinya kembali memimpin Kabupaten Musirawas di periode selanjutnya.

Hendra Gunawan mengatakan kurang lebih 71 hari masa cuti yang telah dilalui, dan dimanfaatkan untuk bertemu dan bersilahturahmi dengan masyarakat di Kabupaten Musi Rawas, Sumatra Selatan. 

"Hari ini saya berjumpa dengan masyarakat yang ada di beberapa desa wilayah Kecamatan Muara Kelingi. kita sudah membuktikannya. Beberapa program yang belum selesai, di periode kedua nanti saya bersama bapak H Mulyana berkomitmen penuh menuntaskan sekaligus menyempurnakan apa yang sudah kita kerjakan, kita hanya butuh waktu untuk menyempurnakannya," ungkapnya pada awak media, Sabtu, (24/10/2020) .

Diakhir perbincangan, Hendra Gunawan, menutur dirinya merasa terharu bangga dan sangat mengapresiasi ketulusan dan keikhlasan masyarakat untuk terus mendukung dan memenangkan H2G Mulya.

"Terimakasih sudah menjadi bagian dalam mewujudkan Musi Rawas Sempurna Jilid II," kata Calon Bupati Petahana, H Hendra Gunawan. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES