Peristiwa Daerah 3M Lawan Covid

Kasus Meninggal Positif Covid-19 Bertambah, Warga Majalengka Diimbau Disiplin Prokes

Sabtu, 24 Oktober 2020 - 20:23 | 56.87k
Ilustrasi. (Reuters)
Ilustrasi. (Reuters)

TIMESINDONESIA, MAJALENGKA – Angka kasus meninggal dunia akibat Covid-19 di Kabupaten Majalengka, Jawa Barat, bertambah 2 orang, pada hari ini, Sabtu (24/10/2020). Selain itu, pasien positif baru bertambah 5 orang. Total kasus Covid-19 di Kabupaten Majalengka, menjadi 211 kasus.

"Rinciannya, 50 pasien masih dinyatakan positif atau masih dalam isolasi dan 149 pasien dinyatakan sembuh atau selesai isolasi serta 12 kematian sudah tercatat," ungkap Jubir Satgas Covid-19 Majalengka, Alimudin, dalam keterangannya yang diterima TIMES Indonesia.

Dengan perkembangan kasus Covid-19 di Kabupaten Majalengka, masih bergerak fluktuatif. Alimudin mengingatkan, diperlukan kewaspadaan dan kedisiplinan dalam menerapkan protokol kesehatan 3M di masyarakat. Mulai dari memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak serta hindari kerumunan. "Mari bersama sama lebih waspada dan disiplin menerapkan protokol kesehatan sesuai yang dianjurkan pemerintah," imbaunya. (*)

Pesan Redaksi:

Mari bersama-sama melawan Covid-19. TIMES Indonesia mengajak seluruh pembaca ikut mengkampanyekan gerakan 3M Lawan Covid, dengan selalu menerapkan protokol kesehatan dalam aktivitas apapun sehari-hari. Ingat pesan Ibu, pakai masker, selalu cuci tangan dan selalu jaga jarak serta hindari kerumunan.

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES