Tekno

Tak Perlu ke Telkom, Sambil Jalan-Jalan ke Mall Juga Bisa Tahu Tentang Indihome

Sabtu, 24 Oktober 2020 - 19:40 | 164.48k
Telkom membuka stand Indihome di Food Society Royal Plaza Surabaya. (Foto: Humas Telkom Surabaya )
Telkom membuka stand Indihome di Food Society Royal Plaza Surabaya. (Foto: Humas Telkom Surabaya )

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Bersamaan dengan pembukaam Food Society di Royal Plaza Surabaya, Indihome pun turut membuka stand di tempat tersebut. Sehingga untuk tahu banyak tentang Indihome tak perlu lagi datang ke kantor Telkom.

Telkom turut berpartisipasi dan menyediakan informasi bagi masyarakat yang ingin mengetahui lebih detil mengenai berbagai program dan produk Telkom, baik yang datang langsung di lantai LG Royal Plaza maupun mengikuti Live streaming Youtube Indihome Sobat Sejati.

Hal tersebut merupakan solusi Telkom dalam memberikan layanan kepada masyarakat dan lebih dekat pula dengan masyarakat. Apalagi dimasa pandemi seperti ini, hal yang paling dibutuhkan adalah koneksi internet.

indihome b

GM Telkom Surabaya Selatan, I Komang Widnyana Karang mengatakan, bahwa Salah satu paket layanan yang saat ini banyak diminati masyarakat adalah Mola TV dan Indihome Smart.

"Mola TV merupakan pemegang hak siar resmi Liga Inggris dan pertandingan dalam negeri Timnas Indonesia hingga tahun 2022 nanti dan akan menayangkan sejumlah pertandingan setiap pekannya.” ujar Komang, Sabtu (24/10/2020).

Sebagai platform layanan streaming yang menyajikan hiburan terlengkap di Indonesia, Mola TV menawarkan beragam tayangan untuk seluruh anggota keluarga, seperti olahraga, film, serial, gaya hidup, hingga tayangan ramah anak yang edukatif dan inspiratif.

Selain pertandingan sepakbola, kata Komang,  terdapat juga pilihan film Hollywood dari festival hingga Box Office dan TV Show orisinal produksi Mola TV.

“Sehingga paket ini menjadi pilihan menarik bagi para penggemar sepakbola terlebih karena siaran tersebut dapat di rewind dan replay, fasilitas yang terdapat pada layanan Usee TV,” tambahnya.

Hingga hari Minggu (25/10/2020) warga Surabaya dan sekitar masih bisa mendapatkan informasi tersebut secara langsung dan mendapatkan merchandise menarik bahkan bisa pula mencoba sejumlah produk dari Telkom di booth yang tersedia.

“Yang jelas, Telkom berupaya selalu memberikan layanan terbaik, karena kepuasan pelanggan merupakan prioritas layanan kami (Telkom),” tutupnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES