Olahraga

Liga 2 Diundur, PSIM Yogya Rajin Latihan Mandiri

Sabtu, 24 Oktober 2020 - 19:20 | 50.05k
Pemain PSIM Yogyakarta terus latihan secara mandiri lantaran pertandingan Liga 2 ditunda. (FOTO: Humas PSIM for TIMES Indonesia)
Pemain PSIM Yogyakarta terus latihan secara mandiri lantaran pertandingan Liga 2 ditunda. (FOTO: Humas PSIM for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, YOGYAKARTA – Keputusan PSSI menunda pelaksanaan Liga 2 2020 tak membuat skuad PSIM Yogyakarta putus asa. Manajemen dan pemain Laskar Mataram ini memanfaatkan momentum penundaan Liga 2 untuk terus melakukan Program Latihan Mandiri di Stadion Mandala Krida.

“Saat ini tim PSIM telah menyelesaikan kegiatan dan latihan seperti biasa untuk menuju tahap latihan mandiri,” kata Manajer PSIM, David MPH, Sabtu (24/10/2020).

Menurutnya segala program latihan dari tim pelatih tetap dilaksanakan dengan menyesuaikan jadwal kompetisi yang (kembali) mundur. Hal itu dilakukan setelah manajemen PSIM berdiskusi dengan tim teknis.

Pemain PSIM Yogyakarta b

“Kami memutuskan untuk meliburkan tim dari latihan bersama. Nantinya akan digantikan dengan program latihan mandiri di kediaman pemain masing-masing,” terang David.

Program latihan mandiri dimulai pada periode ini yaitu dimulai pada Sabtu (24/10/2020) ini sampai dengan waktu yang ditentukan kemudian. Manajemen PSIM masih menyesuaikan dengan kepastian jadwal bergulirnya kompetisi.

“Kami berharap secepatnya segera dipastikan federasi dan operator kompetisi. Semoga segera dapat kepastian jadwal kompetisi agar dapat kembali menyesuaikan dengan persiapan tim,” papar Manajer PSIM, David. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES