Politik Pilkada Serentak 2020

Relawan Pasangan LADUB Gerbang Madani: Santri Nderek Kyai, Santri Milih Bu Nyai

Sabtu, 24 Oktober 2020 - 18:55 | 47.82k
Hj Lathifah Shohib bersama ibu-ibu di suatu kesempatan. (Foto: Malang Bangkit)
Hj Lathifah Shohib bersama ibu-ibu di suatu kesempatan. (Foto: Malang Bangkit)
FOKUS

Pilkada Serentak 2020

TIMESINDONESIA, MALANG – Momen Hari Santri Nasional menjadi pelecut semangat bagi Gerbang Madani untuk memenangkan Pasangan LADUB (Hj Lathifah Shohib-Didik Budi Muljono MT) di Pilbup Malang

Sekertaris Gerbang Madani, Nuhkrama Hadianto, mengatakan, jika sosok Paslon yang mengusung tagline Malang Bangkit itu sangat dekat dengan dunia Santri dan Pondok Pesantren. 

Dia menjelaskan, figur Calon Bupati Malang, Lathifah Shohib atau yang akrab disapa Bu Nyai lahir dan besar dari dunia Pesantren. "Beliau (Bu Nyai) kita kenal sebagai Cucu Pendiri NU KH Bisri Syansuri, dan sangat erat dengan NU," Kata Nuhkrama yang saat ini sedang menyelesaikan S3 nya di FIA UB.

Menurutnya,  Bu Nyai merupakan sosok visioner dalam membangun Kabupaten Malang, hal ini diketahui dari visi dan misi Paslon Ladub serta berbagai program yang sangat mengena kepada masyarakat. 

"Pengalaman beliau sebagai Anggota DPR RI sangat dibutuhkan di Kabupaten Malang, apalagi sosok pemimpin perempuan di Jawa Timur terbukti mampu memajukan daerah, sebagai contoh Bu Risma dan Bu Khofifah," tandasnya. 

Menurutnya, pengalaman serta jam terbang yang tinggi, maka menjadi modal utama dalam memimpin Kabupaten Malang kedepan menjadi lebih baik lagi.

"Apalagi beliau merupakan Cucu Pendiri NU. Tentunya akan memperdulikan warga Nahdliyyin di Kabupaten Malang," urainya.

Karenanya, Gerbang Madani menyerukan kepada ribuan Relawan yang tersebar di 312 Desa di 33 Kecamatan untuk bergerak bersama memenangkan Pasangan LADUB di Pilbup Malang 2020. (*) 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES