Politik Pilkada Serentak 2020

Sambut Turba Pasangan SANDI di Dampit, Warga Antusias Kerja Bakti

Sabtu, 24 Oktober 2020 - 18:20 | 41.23k
Cabup Malang HM Sanusi ketika berinteraksi dengan masyarakat yang kerja bakti. (Foto: Binar Gumilang/TIMES Indonesia)
Cabup Malang HM Sanusi ketika berinteraksi dengan masyarakat yang kerja bakti. (Foto: Binar Gumilang/TIMES Indonesia)
FOKUS

Pilkada Serentak 2020

TIMESINDONESIA, MALANG – Warga Kecamatan Dampit sambut antusias Turba (Turun ke Bawah) Pasangan SANDI (HM Sanusi-Didik Gatot Subroto) dengan melakukan kerja bakti, Sabtu (24/10/2020).

Tampak di beberapa desa di Kecamatan yang dikenal dengan kopinya ini, warga melakukan kerja bakti seperti membersihkan jalan, selokan dan memotong rumput. 

Wargapun tampak antusias, ketika Cabup Malang HM Sanusi atau Abah Sanusi mengunjungi mereka saat kerja bakti. Selain itu, Abah Sanusi juga berinteraksi dengan masyarakat yang sedang kerja bakti.

Tidak hanya itu, tim dari Pasangan SANDI juga membagikan masker kepada masyarakat guna mendukung upaya memutus mata rantai Virus Corona.

Cabup Malang, Abah Sanusi memberikan apresiasi terhadap semangat gotong royong dari masyarakat Kecamatan Dampit tersebut.

"Semangat gotong royong menjadi ciri khas dari Bangsa ini. Maka, semangat gotong royong seperti ditunjukkan masyarakat Dampit ini patut dipertahankan," ujarnya kepada TIMES Indonesia.

Lebih lanjut dia mengatakan, semangat gotong royong ini harus dipertahankan. "Gotong royong menjadi modal utama dalam melakukan pembangunan," terangnya.

Dia menyebutkan, pembangunan akan lebih mudah lagi apabila dikerjakan bersama-sama maupun bergotong royong, tentunya dengan melibatkan masyarakat.

"Anggaran pembangunan tentunya terbatas. Maka melalui semangat gotong royong ini akan lebih memudahkan proses pembangunan, karena melibatkan masyarakat," kata Politisi PDI Perjuangan ini.

Menurutnya, Pasangan SANDI tentu mendorong semangat gotong royong terutama yang dilakukan oleh masyarakat Kecamatan Dampit ini agar tetap terjaga dengan baik hingga seterusnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES