Politik Pilkada Serentak 2020

Gus Halim Meminta Kader PKB Lamongan All Out Menangkan Pasangan KarSa

Sabtu, 24 Oktober 2020 - 16:06 | 52.79k
Abdul Halim Iskandar, Ketua DPW PKB Jawa Timur saat rapat konsolidasi internal dengan DPC PKB Lamongan di Rumah Makan Aqilah, Jalan Raya Deket, Lamongan, Sabtu (24/10/2020). (Foto: Moch. Nuril Huda/TIMES Indonesia)
Abdul Halim Iskandar, Ketua DPW PKB Jawa Timur saat rapat konsolidasi internal dengan DPC PKB Lamongan di Rumah Makan Aqilah, Jalan Raya Deket, Lamongan, Sabtu (24/10/2020). (Foto: Moch. Nuril Huda/TIMES Indonesia)
FOKUS

Pilkada Serentak 2020

TIMESINDONESIA, LAMONGAN – Ketua DPW Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Jawa Timur (Jatim) Abdul Halim Iskandar meminta seluruh kader PKB Lamongan harus all out mengerahkan upaya untuk memenangkan pasangan KarSa (Kartika Hidayati-Sa’im) pada Pilbup Lamongan.

“Tidak ada narasi apapun bagi kader PKB di Lamongan, kecuali harus kerja keras dan maksimal memenangkan pasangan calon Bu Kartika Pak Saim,” ujar Abdul Halim Iskandar, usai rapat konsolidasi internal antara DPC PKB Lamongan dengan DPW PKB Jatim di Rumah Makan Aqilah, Sabtu (24/10/2020).

Gus Halim sapaan Abdul Halim Iskandar mengatakan Kabupaten atau Kota di wilayah pantura yang menjadi prioritas untuk kemenangan pasangan calon (paslon) yang diusung oleh PKB salah satunya adalah Kabupaten Lamongan.

"Karena ini adalah momentum, maka tidak boleh tidak jangan sampai kita kehilangan momentum. Mereka kami bebani target kemenangan 60 persen pasangan KarSa,” ucapnya.

Pria yang juga menjabat sebagai Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi RI ini menghimbau kepada kader Nahdlatul Ulama di Kabupaten Lamongan untuk ikut bergerak maksimal memenangkan paslon KarSa.

“Untuk kemenangan KarSa, sudah saya sampaikan tadi di dalam rapat, bagaimana pergerakan Nahdliyin juga harus dimaksimalkan,” tutur Gus Halim.

Sementara itu, Ketua DPC PKB Lamongan, Abdul Ghofur menjelaskan kedatangan Ketua DPW PKB Jatim tidak lain hanya untuk memberikan motivasi kepada kader dan pengurus DPC sampai tingkat Ranting PKB Kabupaten Lamongan.

“Kami mendaptkan motivasi dari Gus Halim untuk bergerak bersama-sama dan mengawal pasangan calon yang diberangkatkan PKB yakni Kartika Hidyatai dan Sa’im,” kata Abdul Ghofur yang juga selaku Ketua Tim Kemenangan Pasangan Calon Kartika Hidayati-Sa’im (KarSa).

Abdul Ghofur mengaku, antara PKB dan PDI Perjuangan telah menjalankan mesin partai politik masing-masing dengan dibantu beberapa relawan yang selalu all out untuk mendukung kemenangan pasangan KarSa.

“Mesin PKB sudah kita jalankan, begitu juga PDI Perjuangan dan dibantu beberapa relawan seperti Gemati, Jamila, JAWI dan relawan lainnya untuk memprioritaskan target kemenangan 60 persen yang dibebankan Gus Halim tadi,” aku Abdul Ghofur usai mengadakan rapat internal dengan Ketua DPW PKB Jatim terkait dukungan untuk pasangan Karsa pada Pilbup Lamongan 2020. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES