Peristiwa Daerah

Muscab GPK Jombang, Mundjidah Wahab: GPK Harus Melebarkan Sayap

Sabtu, 24 Oktober 2020 - 15:48 | 45.12k
Pembukaan Muscab GBK Jombang di Hotel Horison Yusro Jombang. (Foto: Rohmadi/TIMES Indonesia)
Pembukaan Muscab GBK Jombang di Hotel Horison Yusro Jombang. (Foto: Rohmadi/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JOMBANG – Gerakan Pemuda Ka’bah (GPK) Cabang Jombang menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) ke 1 di Aula Belakang Hotel Horison Yusro Jl. Soekarno-Hatta, Nglungge, Keplaksar, Peterongan, Jombang, pada Sabtu, (24/10/2020).

Hadir dalam acara tersebut Bupati Jombang, sejumlah pejabat dan ratusan kader GPK dan PPP.

Dalam acara Muscab tersebut juga menampilkan beberapa hiburan tradisional. Diantaranya campursari, tari remo dan ludruk, hingga menghadirkan dagelan kondang Jawa Timur Percil Cs, yang menjadikan kegiatan tersebut menarik dan meriah meskipun dalam masa pandemi Covid-19.

Terlihat para peserta dan hadirin di dalam acara tersebut memakai masker dan disediakan handsanitezer disetiap sudut acara.

Mundjidah Wahab, Bupati Jombang dalam sambutannya sangat mendukung program dan gebrakan dari GBK. Sebagai garda terdepan dan kepanjangan tangan dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Pembukaan Muscab GBK Jombang a

“Sebagai garda terdepan kader GPK harus bisa memberikan manfaat barokah. Sebagai kader pemuda geraknya harus lebih greget dibanding kader PPP sendiri,” kata Mundjidah dihadapan ratusan kader GPK dan PPP, (24/10/2020).

Tambah Mundjidah, ia juga mengapresiasi alah satunya dengan membuka pandangan masyarakat terhadap PPP yang biasanya di isi oleh orang-orang terdahulu kini harus bisa membuka gebrakan baru dengan semangat anak muda untuk meneruskan perjuangan dari PPP.

“Karena GPK adalah jawabannya, sehingga dapat membuka pandangan masyarakat terhadap PPP. Harus mampu meneruskan estafet dari pendahulu PPP, tentunya lebih semangat dan lebih progres karena pengurusnya ini adalah para generasi muda,” tandas Mundjidah, yang merupakan Ketua DPC PPP jombang.

Politisi PPP dan juga anak dari seorang penggerak dan pendiri NU yaitu KH. Wahab Chasbullah, mengarapkan GPK bisa memberi inovasi dan gebrakan kepada masyarakat sehingga diharapkan GPK bisa melebarkan sayapnya hingga tingkat Kecamatan bahkan Desa.

"Semoga GPK bisa menjadi wadah bagi masyarakat dan bisa memberikan inovasi serta perbuhan yang lebih baik bagi masyarakat. Semoga GPK bisa sampai PAC sampai dengan Ranting," pungkasnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES