Adv

Sekda Kota Bontang dan Kepala BKD Provinsi Kaltim Tinjau Pelaksanaan Asesment Selter JPTP

Sabtu, 24 Oktober 2020 - 15:43 | 74.21k
Kepala BKD Provinsi Kaltim, Diddy Rusdiansyah Anan Dani dan Sekda Kota Bontang, Aji Erlynawati didampingi Asisten Administrasi Umum, Sarifah Nurul Hidayati dan Kepala BKPSDM Kota Bontang, Sudi Priyanto. (Foto: BKPSDM for TIMES Indonesia)
Kepala BKD Provinsi Kaltim, Diddy Rusdiansyah Anan Dani dan Sekda Kota Bontang, Aji Erlynawati didampingi Asisten Administrasi Umum, Sarifah Nurul Hidayati dan Kepala BKPSDM Kota Bontang, Sudi Priyanto. (Foto: BKPSDM for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BONTANG – Hari kedua pelaksanaan asesment Seleksi terbuka JPTP mendapat kunjungan Kepala BKD (Badan Kepegawaian Daerah) Provinsi Kalimantan Timur, Diddy Rusdiansyah Anan Dani dan Sekretaris Daerah atau Sekda Kota Bontang, Aji Erlynawati.

Kunjungan Sekda dan Kepala BKB Kota Bontang tersebut didampingi Asisten Administrasi Umum, Sarifah Nurul Hidayati dan Kepala BKPSDM Kota Bontang, Sudi Priyanto yang meninjau langsung ke tempat dilaksanakannya Asesment.

Disela kunjungan tersebut Sekda Kota Bontang yang akrab disapa I’in ini menyampaikan rasa syukur bahwa kegiatan sampai hari ini berjalan dengan lancar, aman dan tertib.

Dirinya pun mengapresiasi BKD Provinsi Kaltim memberikan kesempatan memfasilitasi pelaksanaan asesment dengan sangat baik.

"Alhamdulillah Semua peserta dalam keadaan sehat, bahkan disela kegiatan break isoma kami tadi sempat bercengkrama dan makan siang bersama. Kami mengucapkan terimakasih karena Pemerintah Provinsi Kaltim melalui BKD yang telah berkenan memfasilitasi pelaksanaan asesment ini dengan sangat baik dan mengedepankan protokol kesehatan yang ketat," ujarnya.

Selanjutnya Kepala BKPSDM Kota Bontang, Sudi Priyanto menyampaikan bahwa kunjungan dimaksudkan sebagai bentuk monitoring pelaksanaan kegiatan guna memastikan tidak ada kendala dalam pelaksanaannya dan semua dapat berjalan sebagaimana yang diharapkan.

Kami juga berterimakasih kepada Kepala BKD Provinsi Kaltim yang disela kesibukan beliau menyempatkan untuk turut meninjau pelaksanaan asesmen ini. Bahkan secara lebih luas kami dapat mendiskusikan berbagai hal yang menyangkut penyelenggaraan pelayanan kepegawaian.

Sebagaimana diwartakan sebelumnya bahwa Pemerintah Kota Bontang telah memulai tahapan uji kompetensi Seleksi terbuka (Selter) Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama untuk 3 Jabatan yang kosong.

Jabatan tersebut terdiri atas Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, serta Staf Ahli Pembangunan Kemasyarakatan dan SDM, dengan diawali tahapan uji kompetensi berupa asesment yang dilaksanakan di Assesment Center BKD Provinsi Kaltim. (d)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES