Peristiwa Daerah

Satgas Covid Magetan Terus Ingatkan Warga Patuhi Prokes

Sabtu, 24 Oktober 2020 - 06:50 | 32.54k
Posko Satgas Penanganan Covid-19 Magetan yang berada di kawasan Stadion Yosonegoro. (Foto: M Kilat Adinugroho/TIMES Indonesia)
Posko Satgas Penanganan Covid-19 Magetan yang berada di kawasan Stadion Yosonegoro. (Foto: M Kilat Adinugroho/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MAGETANSatgas Covid Magetan, kembali mengingatkan masyarakat untuk tetap semangat mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan demi memutus rantai penyebaran virus corona. Hal itu menyusul bertambahnya konfirmasi baru pasca beberapa hari nihil.

Berdasar data yang dirilis pada Jumat (23/10/2020) malam, ada penambahan dua orang terkonfirmasi positif terpapar virus corona dan tiga pasien dinyatakan sembuh dari Covid-19.

"Jangan menyerah, kita harus tetap membiasakan pola hidup bersih dan sehat. Konsisten menerapkan protokol kesehatan. Setidaknya dengan cara seperti ini kita sudah meminimalisir penyebarannya," tutur Kepala Diskominfo sekaligus Jubir Satgas Penanganan Covid-19 Magetan, Saif Muchlissun.

Dengan demikian, di Magetan sampai saat ini terdapat 476 orang Konfirmasi, 413 orang sembuh dari Covid-19, 26 orang meninggal, dan 37 orang dalam pemantauan. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Imadudin Muhammad
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES