Indonesia Positif

Penjajakan Sinergi Charity, BMH Jatim Gerai Malang Kunjungi Malang Strudel

Sabtu, 24 Oktober 2020 - 08:09 | 55.94k
Kunjungan Perdana di Masa Pandemi, Manajer BMH Jatim gerai Malang Sony Abdul Karim (nomor 2 dari Kiri) diterima HRD Malang Strudel Choirul Anwar di Gedung Malang Strudel Karanglo Malang, Rabu (21/10). (FOTO: AJP TIMES Indonesia)
Kunjungan Perdana di Masa Pandemi, Manajer BMH Jatim gerai Malang Sony Abdul Karim (nomor 2 dari Kiri) diterima HRD Malang Strudel Choirul Anwar di Gedung Malang Strudel Karanglo Malang, Rabu (21/10). (FOTO: AJP TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Jajaran manajemen BMH Jatim gerai Malang mengadakan kunjungan ke Malang Strudel dalam rangka penjajakan sinergi program charity di era pandemi Covid- 19. 

Pada kesempatan ini, tim dari Lembaga yang bergerak pada bidang sosial dakwah dan kemanusiaan tersebut di pimpin oleh manajer operasional BMH Jatim gerai Malang Sony Abdul Karim dan diterima HRD Malang Strudel Choirul Anwar di Gedung Malang Strudel Jalan Perusahaan Karanglo Malang. 

“Kita silaturahmi ke malang strudel perdana semenjak covid 19 muncul di Indonesia. Tujuannya menjalin kerjasama dan sinergi kegiatas sosial kemanusiaan yang selaras dengan program lembaga,” kata Manajer BMH gerai Malang, Sony Abdul Karim pada TIMES Indonesia, Rabu (21/10/2020). 

Menurut pria kelahiran Surabaya yang akrab disapa dengan Karim tersebut, menyebutkan bahwa antara BMH dengan Malang Strudel sudah lama terjalin dengan baik. Bahkan sering menggelar event sosial kemanusiaan secara bersama-sama. 

Sehingga, menurutnya pertemuan BMH dengan Malang Strudel ibaratnya seperti ketemu saudara yang lama tidak berjumpa akibat wabah pandemi Covid- 19. 

“Kegiatan bersama terakhir kalinya antara BMH dengan Malang Strudel  pada pertengahan Maret 2020, sebelum Pandemi Covid 19 menyebar dan meluas di Indonesia yaitu sedekah goes to corporat yang bertempat di Gedung Malang Strudel Karanglo Singosari,” ucapnya. 

Karim juga menjelaskan program BMH Jatim gerai Malang tentang suksesnya membangun wakaf jariah sumur di beberapa lokasi Malang selatan yang sering mengalami kesulitan air bersih pada musim kemarau. 

“Kami juga menawarkan program kerjasama sedekah sumur bor di Malang Selatan yang rawan kekeringan, khususnya pada musim kemarau, yaitu di Kecamatan Gedangan dan Sumbermanjing wetan," kata Karim. 

“Sembelumnya kami telah berhasil membangun sedekah jariah sumur bor di Desa Puthukrejo Kecamatan Kalipare yang diresmikan Bapak Sanusi, Bupati Malang, serta pembangunan sumur bor di Kecamatan Gondanglegi yang saat ini tahap finishing,” terangnya. 

Sementara itu HRD Malang Strudel Choirul Anwar mengatakan program charity yang masih berjalan pada pandemi Covid 19 ini di Pusat Oleh-oleh Malang tersebut adalah layanan Ambulance, karena masih mode untuk bertahan akibat pandemi. 

“Alhamdulillah, untuk mobil Ambulan saat ini bertambah 1 unit, sehingga pada masa pandemi covid- 19 ini, Malang Strudel masih bisa berbagi dan membantu masyarakat Malang Raya yang membutuhkan antar jemput Ambulance untuk mendapatkan layanan kesehatan secara cepat," terang Choirul. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES