Peristiwa Daerah

Ribuan Santri dan Warga Antar Bu Nyai Hj. Azah As'ad ke Peristirahatan Terakhirnya

Jumat, 23 Oktober 2020 - 23:26 | 100.65k
Suasana Pemakaman Nyai Hj. Azah As'ad Pengasuh Ponpes Darul Ulum Jombang (Foto: Rohmadi/TIMES Indonesia).
Suasana Pemakaman Nyai Hj. Azah As'ad Pengasuh Ponpes Darul Ulum Jombang (Foto: Rohmadi/TIMES Indonesia).

TIMESINDONESIA, JOMBANGNyai Hj. Azah As'ad Pengasuh Pondok Pesantren (Ponpes) Darul Ulum Jombah telah wafat pada Jum'at (23/10/2020).

Hj. Azah As'ad yang merupakan ibu nyai sepuh istri dari KH Muhammad As'ad Umar pengasuh ke 7 Ponpes Darul Ulum Jombang dan merupakan salah satu pendiri Universitas Pesantren Tinggi Darul Ulum (Unipdu) Jombang yang mempunyai banyak santri dan mahasiswa.

Suasana Pemakaman Nyai Hj. Azah As'ad b

Dalam peristirahatan terakhirnya jenazah Ibu Nyai Hj. Azah As'ad diantar ribuan santri dan warga pelayat. Tangisan haru menyelimuti keluarga dan pelayat.

Nyai Hj. Azah As'ad yang terkenal sebagai sosok yang berkarisma dan sabar membuat para keluarga, santri dan masyarakat merasa kehilangan. Terlihat antusias para santri dan pelayat saat mengiringi ke tempat peristirahatan terakhir di komplek makam keluarga Ponpes Darul Ulum.

Lantunan ayat suci dan bacaan kalimat thoyibah terus menggema mengiringi kepergian Nyai Hj. Azah As'ad ke pemakaman.

Suasana Pemakaman Nyai Hj. Azah As'ad c

KH. Zaimuddin Wijaya As'ad, putra beliau menyampaikan ucapan terima kasih dan meminta keikhlasan doa agar ibundanya tercinta diterima disisi Alloh SWT dan dimasukan syurganya.

"Saya ucapkan terimakasih kepada semua yang telah mendoakan dan menghatarkan kepergian ibu saya diperistirahatan terakhirnya. Saya tidak bisa membalas kebaikan kalian semua. Apabilah ibu saya pernah mempunyai salah dan hutang silahkan temui saya dan keluarga," ucap Gus Zuem tentang kepergian Nyai Hj. Azah As'ad.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES