Politik Pilkada Serentak 2020

Pasangan SANDI Ajak Pendukungnya Ziarah Wali

Jumat, 23 Oktober 2020 - 17:54 | 49.51k
Pasangan SANDI saat memberangkatkan ziarah wali. (Foto : Sanusi Center)
Pasangan SANDI saat memberangkatkan ziarah wali. (Foto : Sanusi Center)
FOKUS

Pilkada Serentak 2020

TIMESINDONESIA, MALANG – Sebanyak 50 bis diberangkatkan oleh Pasangan SANDI (HM Sanusi-Didik Gatot Subroto) untuk Ziarah Wali, Jumat (23/10/2020).

Ziarah Wali ini merupakan upaya Pasangan SANDI menjembatani kebutuhan spiritual. Ikhtiar ini juga diniatkan sebagai doa agar Pandemi Covid-19 segera berakhir.

Cabup Malang, Abah Sanusi mengatakan kegiatan ini dikoordinir oleh Tim Pemenangan Pasangan SANDI, dengan kapasitas 50 bis setiap minggu.

"Tujuan kegiatan ini, selain memberikan ruang rekreasi bagi ibu-ibu juga untuk memohon doa restu agar Paslon SANDI diberi kelancaran dalam gawe Pilkada 2020," ujarnya seperti dikutip TIMES Indonesia melalui situs www.sanusicenter.com.

Lebih lanjut dia mengatakan, apapun hajat yang diinginkan, selain ikhtiar maka juga harus menjalankan proses spiritual dalam hal ini memanjatkan doa kepada Allah SWT.

“Doa Itu komponen penting dalam proses Politik, dan sebagai santri saya yakin restu dan tawassul kepada Rosulullah dan Waliyullah dapat melancarkan segala urusan dunia,” kata Politisi PDI Perjuangan ini.

Sementara itu, Cawabup Malang, Didik Gatot Subroto mengatakan, Paslon SANDI memahami bahwa di masa Pandemi, hampir semua kegiatan ekonomi mengalami kelesuan. 

Akibatnya, banyak aktivitas keagamaan maupun aktivitas warga terutama ibu-ibu yang biasa mendatangi pengajian tidak terfasilitasi.

“Karena itu kami menggelar ziarah wali lima gratis ini. Ya karena bagi beliau-beliau itu, ziarah itu juga rekreasi dan obat kangen kegiatan pengajian,” Kata Sam Didik.

Dia menegaskan, bahwasanya kegiatan Ziarah Wali yang diadakan Tim Pemenangan Pasangan SANDI ini tetap mengutamakan protokol kesehatan. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES