News Commerce

Alasan Milenial Harus Incar Tinggal di Klaster Catriona Suvarna Sutera

Jumat, 23 Oktober 2020 - 11:55 | 109.29k

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Dalam era new normal yang telah berlangsung selama tiga bulan ini, sejumlah aktivitas secara pelan-pelan telah dilakukan oleh sejumlah masyarakat. Khusus dalam sektor properti, hal tersebut berkenaan dengan peluncuran unit-unit tempat tinggal baru untuk mengakomodasi pencarian properti masyarakat.

Sebut saja developer ternama Alam Sutera Group yang baru-baru ini meluncurkan hunian modern untuk generasi milenial bernama Klaster Catriona dalam kawasan strategis di Kota Tangerang.

Merupakan pengembangan cluster terbaru dari perumahan Suvarna Sutera di Pasar Kemis, Tangerang, Klaster Catriona dikembangkan pada koridor utara dan berdekatan dengan CBD Suvarna Sutera. Perumahan Suvarna Sutera sendiri merupakan kawasan hunian terpadu yang dikembangkan pada area seluas 2.600 hektare.

Cluster terbaru di Suvarna Sutera ini diketahui ditujukan untuk para end user generasi milenial yang banyak beraktivitas di Tangerang dan beberapa kawasan strategis lainnya. Untuk para milenial, cluster ini mungkin dapat menjadi opsi tempat tinggal yang dapat mengakomodasi kebutuhan Anda.

Portal properti global, Lamudi.co.id melansir selain lokasinya yang sangat strategis di kawasan perkotaan Tangerang, masih ada sejumlah faktor yang menjadi poin penting untuk dipertimbangkan para milenial. Sekiranya, apa saja faktor tersebut? Mari kita simak penjelasannya di bawah ini!

Harga Terjangkau dengan Promo Menarik

Keterjangkauan harga menjadi faktor penting pertama yang paling dipertimbangkan. Mengingat kawasan rumah dijual di Pasar Kemis ini merupakan kawasan perumahan yang prestisius, harga yang ditawarkan klaster Catriona bisa dikatakan yang paling terjangkau diantara yang lainnya. Adapun banderol harga yang ditawarkan pada peluncuran perdananya di September silam, diketahui berada pada kisaran Rp890 jutaan.

Milenial dapat menikmati harga khusus periode perdana dan bunga KPR spesial dari 16 bank rekanan yang saat ini menawarkan suku bunga mulai 5.88% per tahun. Beberapa penawaran ini dapat memberikan keringanan downpayment mulai dari Rp 7 jutaan per-bulan serta penghematan dana hingga puluhan juta Rupiah.

Tempat Tinggal Modern Berkualitas

Konsep nyaman untuk milenial yang diusung dimanifestasikan dengan arsitektur bangunan dua lantai yang modern dengan tata ruang fungsional guna menciptakan kenyamanan dan keharmonisan saat tinggal didalamnya.

Kawasan perumahan pun dilengkapi dengan sejumlah fitur modern yang menunjang kehidupan modern para milenial. Adapun sejumlah fitur dan fasilitas tersebut antara lain seperti sistem keamanan 24 jam + CCV (one gate system), swimming pool, children playground, ruang serba guna, row jalan besar, Jogging Track, Lapangan Basket, Cafetaria, Area BBQ, dan sports lounge.

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES