Indonesia Positif Ketahanan Informasi Desa

Dansatgas: TMMD Sukses Berkat Peran Serta Komponen Masyarakat

Rabu, 21 Oktober 2020 - 18:24 | 33.15k
FOTO: AJP/TIMES Indonesia
FOTO: AJP/TIMES Indonesia
FOKUS

Ketahanan Informasi Desa

TIMESINDONESIA, SINTANG – Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 109 Kodim 1205 Sintang di Desa Tirta Karya dan Wirayuda Kecamatan Ketungau Tengah telah terlaksana dengan baik. Atas suksesnya giat tersebut, Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) TMMD Reguler 109 Kodim 1205/Sintang, Letkol Inf Eko Bintara Saktiawan memberikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh komponen yang terlibat didalamnya.

"Terima kasih atas peran serta semua komponen masyarakat yang telah mendukung dan turut mensukseskan pelaksanaan TMMD ini. Semoga hasil kegiatan TMMD ini bermanfaat bagi masyarakat," ujarnya. 

Dansatgas mengatakan giat TMMD menyasar kegiatan fisik dan non fisik. Kegiatan fisik berupa peningkatan jalan sepanjang 11KM, pembangunan dua unit jembatan dan 6 unit gorong-gorong. 

Kegiatan nonfisik berupa penyuluhan-penyuluhan diantaranya penyuluhan pertanian, Bahaya Narkoba, Protokol Kesehatan, Kamtibmas dan lainnya. "Semua sasaran TMMD ini terlaksana dengan sukses berkat peran serta masyarakat," ujarnya.

"Gambaran keberhasilan ini merupakan korelasi dukungan penuh dari seluruh komponen masyarakat dan Satgas TMMD untuk suksesnya giat TMMD yang dilaksanakan selama satu bulan penuh di desa sasaran. Sekali lagi saya ucapkan terima kasih atas dukungan dan peran serta semua komponen masyarakat sehingga TMMD ini terselengara dengan sukses, berjalan dengan aman dan lancar," pungkasnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-15 Editor Team
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES