Politik

Warga Berinisiatif Patungan Demi Menangkan Paslon Bedas di Pilbup Bandung

Jumat, 23 Oktober 2020 - 08:17 | 114.56k
Warga pendukung paslon nomor urut 3 Dadang Supriatna-Sahrul Gunawan sedang memasangkan APK Paslon Bedas di lingkungannya. (FOTO : Tim Bedas for TIMES Indonesia)
Warga pendukung paslon nomor urut 3 Dadang Supriatna-Sahrul Gunawan sedang memasangkan APK Paslon Bedas di lingkungannya. (FOTO : Tim Bedas for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BANDUNG – Warga Kabupaten Bandung yang menyatakan dukungannya kepada pasangan calon Bupati/Wakil Bupati Bandung Dadang Supriatna-Sahrul Gunawan, dengan inisiatif sendiri menggalang udunan (patungan) demi kemenangan Paslon Bedas (Bersama Dadang-Sahrul) di Pilbup Bandung.

Mereka turut memembantu dengan kesadaran pribadinya menyumbangkan alat peraga kampanye paslon nomor urut 3, baik kaos, stiker, kameja, pamplet maupun logistik lainnya.

Seperti yang dilakukan warga Desa Bojongloa, Kecamatan Rancaekek, di mana kordinator RW untuk pemenangan Paslon Bedas melakukan udunan untuk pembuatan baligo.

"Alhamdulillah, warga Desa Jelegong udunan untuk pembuatan baligo Bedas," ucap Baday Sugito, warga pendukung Paslon Bedas, Jumat (23//10/20).

Bukan itu saja, warga simpatisan Paslon Bedas di Rancaekek yang punya mobil pun ada yang memasangkan seluruh body mobilnya dengan stiker Bedas. Termasuk juga dari pengusaha percetakan yang ada di Kecamatan Ciparay pun ikut menyumbang tujuh ribu stiker Paslon Bedas.

"Kami ingin ikut berjuang untuk menjadikan Paslon Bedas juara di Pilbup Bandung," tandas Ferry, seorang pengusaha percetakan.

Menanggapi inisiatif para pendukungnya ini, Calon Bupati Bandung nomor urut 3 HM Dadang Supriatna mengaku merasa terharu dan sangat mengapresiasinya. Menurut Dadang memang banyak warga yang atas kesadaran sendiri turut membantu sosialisasi Paslon Bedas untuk kemenangan di Pilbup Bandung, baik secara terbuka maupun diam-diam.

"Saya merasa terharu dan mengapresiasi serta mengucapkan jazakumullohi khoiron katshiron, semoga semua kebaikan warga Kabupaten Bandung yang telah membantu baik materi, pikiran, fisik, tenaga dan semuanya tentunya masih banyak yang tidak mau diketahui oleh kami," ucap cabup yang diusung PKB-Nasdem, Demokrat, dan PKS ini.

Dadang mendoakan perjuangan dan kebaikan pendukungnya menjadi ladang ibadah dan mendapat pahala Allah SWT. "Karena pada hakekatnya yang menjadikan kami juara di Pilbup Bandung itu Allah SWT, karena Allah berkehendak, maka cara Allah Yang Maha Segalanya," ucap Dadang Supriatna. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES