Entertainment

Brick Mansions, Film yang Dirilis 5 Bulan Setelah Kematian Paul Walker

Jumat, 23 Oktober 2020 - 07:12 | 100.45k
Salah satu scene Paul Walker di film Brick Mansions. (FOTO: tirto)
Salah satu scene Paul Walker di film Brick Mansions. (FOTO: tirto)

TIMESINDONESIA, JAKARTABrick Mansions menjadi film terakhir Paul Walker sebelum meninggal dunia pada November 2013 lalu, uniknya film ini dirilis 5 bulan setelah kematian Paul Walker. Seperti apa film yang tayang di salah satu stasiun televisi Indonesia pada Rabu (21/10/2020) ini?

Film ini pertama kali dirilis pada 25 April 2014 lalu, disutradarai oleh Camille Delamarre. Selain Paul Walker, beberapa bintang top dalam film ini antara lain David Belle, RZA, Catalina Denis, Carlo Rota, dan yang lainnya. 

Paul Walker berperan sebagai Damien Collier, yang berprofesi sebagai polisi yang tengah menyamar. Damien melakukan penyamaran untuk mengawasi lingkungan berbahaya yang dihuni oleh para penjahat. 

Penyamaran Damien cukup berisiko, selain untuk menggagalkan aksi kejahatan dan peredaran narkoba,  Damien juga bertugas untuk melepaskan Wali Kota dari penyanderaan. 

Damien terbantu oleh kehadiran mantan narapidana bernama Lino yang diperankan oleh David Belle. Karena adanya kejahatan yang semakin tidak terkendali, membuat para pihak berwenang akhirnya menutup lingkungan berbahaya tersebut dengan tembok besar. 

Sementara itu, Tremaine (RZA) yang menyandera Wali kota, mengancam akan meledakkan kota kecuali dirinya mendapat uang tebusan. Kemudian, dalam film ini juga diceritakan bahwa pacar Lino telah diculik oleh Tremaine.

Mendiang Paul Walker selama ini memang dikenal sebagai bintang di film Fast and Furious, padahal ada beberapa film lain yang tidak kalah populer yang dibintangi oleh Paul Walker, yakni Hours, Takers, Brick Mansions dan Furious 7. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES